Aleix Espargaro Sebut Menyesal Bagi Pembalap Muda Yang Tolak Tawaran Aprilia

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro yang sukses membawa Aprilia merebut podium juara dalam MotoGP Argentina, Minggu kemarin (3 April), menegaskan sekaligus menyinggung bagi para pembalap muda yang menolak tawaran tim pabrikan Aprilia.

BACA (JUGA) : Marquez Ikut Balap Austin Karena Tekanan Tim Atau Demi Rekor Kemenangan ?

Pada awalnya, memang beberapa rider muda menolak tawaran Aprilia untuk bergabung. Misal Fabio Di Giannantonio, Joe Roberts ataupun Marco Bezzecchi. Secara garis besar, mereka ragu dengan perfoma pacuan RS-GP yang dianggap belum kompetitif.

koizumi

“Saya akan mencoba meyakinkan beberapa pembalap muda untuk datang yang sekarang berada di Moto2, tetapi mereka akan mengatakan : Saya lebih suka menunggu motor lain. Jadi ini membuat saya lebih lapar dan memberi saya motivasi ekstra, ”tegas Aleix Espargaro yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Fermin Aldeguer (17 Tahun), Rookie Moto2 Yang Menyita Perhatian

“Level yang kami tunjukkan sekarang, saya pikir sangat bagus. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya pikir para pebalap muda di Moto2, Moto3 mulai melihat proyek dari Aprilia sebagai sedikit lebih serius, seperti opsi untuk masa depan, “tambah Aleix Espargaro yang kontraknya dengan Aprilia akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Sangar Di Moto2, Apa Komentar Rossi ?

“Aku bilang oke, kamu akan mengingat hari ini dalam hidupmu ketika kamu mengatakan tidak pada Aprilia. Sekarang saya senang dan kemarin (Sabtu) saya sangat senang karena Sam Lowes, Scott Redding, Iannone, semua pembalap yang balapan dengan saya, mengirimi saya pesan dan sangat, sangat senang untuk saya dan untuk Aprilia karena mereka tahu betapa sulitnya itu, betapa sulitnya sepeda motor ini di masa lalu, “tukas Aleis Espargaro yang dilansir dari Crash.net. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like