Ditemani Pujaan Hati di Trek, Apakah Marquez Bisa Podium MotoGP Austria Minggu Ini ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah hadir di Styria dalam rangka MotoGP Spielberg Austria, akhir pekan ini (19-20 Agustus). Juara dunia MotoGP 2019 tersebut melakukan perjalanan bersama pacarnya sejak Rabu. Sebelumnya, Marc Marquez melakukan acara TV “Sport and Talk From Hangar-7” pada Senin Malam.

BACA (JUGA) : Apakah Betul Tim VR46 Akan Bergabung Yamaha ? Ini Jawaban Mengagetkan Rossi

Nah, saat sesi berjalan di trek, ia ditemani oleh pujaan hatinya Gemma Pinto dimana mereka menunjukkan kebersamaannya pada jalur roller coaster trek Spielberg Austria. Selanjutnya, saat sore mereka menikmati makan malam di Hotel-Restaurant Schönberghof yang posisinya diatas lintasan balap.

koizumi

Tentu saja, kehadiran pacarnya tersebut akan menjadi motivasi tersendiri. Dalam suatu kesempatan, Marc Marquez mengatakan bahw kehidupan pribadinya saat ini dapat mengimbangi kekecewaan dan kondisi mentalnya yang terganggu karena perfoma Honda RC213V yang belum juga oke. 

BACA (JUGA) : Komentar Menarik Nakagami Soal Rekan Satu Timnya Alex Rins Yang Pindah Ke Yamaha

Patut dipahami, bahwa Marc Marquez belum juga menyelesaikan balapan hingga putaran ke-9 MotoGP Silverstone. Belum pernah finish hingga saat ini hanya berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara dan itu tertinggal 199 poin dari Francesco Bagnia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Jauh sekali.

Pada sisi lain, pembalap usia 30 tahun ini juga sudah menjalani pemeriksaan kebugaran yang ditangani ahlinya langsung di Red Bull Athelete Performance Tuesday Center di Thalgau, salah satu negara bagian Salzburg di Austria.

Kompetisi MotoGP Austria tahun ini menjadi spesial bagi Marc Marquez karena tahun 2022 lalu absen karena menjalani operasi lengan yang ke-4 kalinya. Fany

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like