Ditha Dwi Damayanti, New-Comer Jabar yang Kejutkan Dragster Jateng

BeritaBalap.com-Nama Ditha Dwi Damayanti bisa dibilang masih baru di kancah dragrace alias balap lurus untuk roda empat (mobil). Sering tampil di Jakarta dan Sentul Jawa Barat, kiprah ibu muda berusia 29 tahun ini pun masih belum familiar di kawasan Jawa Tengah.

Namun begitu istri dari Adrian ini sekali turun di Jawa Tengah atau tepatnya dalam event VSC Ramadhan Dragrace Open Championship 2019 di Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul, Minggu kemarin (19/5) langsung menyita banyak perhatian. Borong prestasi.

BACA (JUGA) : Hasil Juara VSC Ramadhan Dragrace Championship 2019 Yogyakarta (19 Mei)

Pasalnya wanita kelahiran Bekasi, 4 November 1990 ini langsung banyak menyabet podium juara seperti podium 2 kelas Monster Diesel, podium 1 Braket 9 Detik dan bahkan podium 3 kelas FFA. Wow… mantap euy !

“Terus terang, ini baru pertama kali ikut balap agak jauh dari rumah, dan bersyukur hasilnya tidak mengecewakan, “ucap ibu dari satu putri ini. Wanita yang masih terbiasa memakai mobil bertransmisi matic ini sebenarnya lebih sering main di kelas Braket, namun di Jogja kemarin doi pertama ikut kelas non braket dan langsung sukses menggondol piala.

BACA (JUGA) : VSC Ramadhan Dragrace Championship 2019 : Ajang Ujicoba Kelas Monster Diesel, Apa Itu ?

“Harapan saya, kedepan nanti bisa ikut meramaikan balap di Jateng DIY, karena disini atmosfernya berbeda, dan kalo bisa ada kelas untuk 402 meternya kayak biasanya di Sentul, karena di sirkuit yang memakai landasan pesawat terbang ini sebenarnya bisa untuk dipakai 402 meter,” tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like