Ditinggal 3 Pembalapnya, Ini Tanggapan Adem Ayem Bos Tim ART Jogja

BeritaBalap.com-Beberapa berita penulis yang memang traffic pembacanya keren ditanggapi langsung oleh bos tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) Rudi Hadinata. So, berita yang berkualitas itu yang demikian. Ada proses komunikasi dua arah (two way traffic). Ada hak jawab ataupun hak respon dari sebuah pemberitaan. Sesuai teori komunikasi, ada variabel feedback atau umpan balik atas pesan yang sudah dipublish ke publik.

BACA (JUGA) : Wow, Aditya Fauzi Mendadak Keluar Tim Yamaha RRS, Pindah Kemana 2023 ?

Dalam konteks ini, Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya yang pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2 mengomentari kepergian 3 pembalapnya, mulai seeded Dicky Ersa dan duet pemula Ahmad Saipullah dan Decksa Almer. Menurutnya, ini hal biasa dalam sebuah tim. Bukan menjadi permasalahan serius dan semua sudah diantisipasi dengan cepat.

koizumi

“Jadi saya menanggapi, soal kepergian 3 pembalap saya tahun 2023 ini. Ini hal yang lumrah, Mas dalam perjalanan sebuah tim. Tidak ada yang dipermasalahkan dan tidak ada yang perlu diperdebatkan. Kita juga sudah mengantisipasi hal ini. Yang perlu saya tegaskan, kita punya aturan dalam manajemen tim dan semua harus mematuhinya. Jika tidak berkenan, maka berarti tidak ada kecocokan, “ucap Rudi Trijaya yang juga salah satu Youtuber yang sangat eksis di wilayah Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Awhin Sanjaya Ungkap Statusnya Saat Ini, Bertahan Di ART Jogja Atau Ikut Pergi ?

“Yang pasti, selama ini ketika pembalap saya lepas, maka saya ikut menjadi bagian dalam berkomunikasi dengan tim barunya. Kita peduli, Mas. Namun memang yang sekarang ini berbeda konteksnya. Mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dan ada yang memang sudah diduga seperti Dicky Ersa dan ini sangat kita paham, juga ada yang cukup mengejutkan. Tetapi itu semua kita terima dan berdoa mereka mendapat tim baru dan masa depannya baik, “tambah Rudi Trijaya yang ternyata sudah memiliki petarung baru yang spesial untuk tahun 2023 ini.

Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) saat foto bersama pasca Veda Ega Pratama juara nasional rookie (OP3) Kejurnas OnePrix 2022

Soal para rider baru ART Jogja ini, akan kita bahasa di berita selanjutnya ya. Makanya, ikutin terus portal BeritaBalap yang tidak hanya cepat dalam mengakses berita nasional, juga kritis dalam memberitakan sebuah kejadian ataupun fenomena balap. Bukan hanya sekedar berita ‘to inform‘ untuk memuaskan suatu pihak dan selesai sampai disitu saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like