Wow, Aditya Fauzi Mendadak Keluar Tim Yamaha RRS, Pindah Kemana 2023 ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap nasional masih panas di awal-awal tahun 2023. Maklum saja, balapan masih mungkin berjalan sekira Maret nanti. Masih relatif lama. Sebetulnya, isu ini sudah hadir pada akhir tahun 2022. Namun penulis sengaja mengkonfirmasinya pada awal tahun. Soal apa ini ? Jadi penasaran saja.

BACA (JUGA) : Awhin Sanjaya Ungkap Statusnya Saat Ini, Bertahan Di ART Jogja Atau Ikut Pergi ?

Kita bicara soal hengkangnya Aditya Fauzi dari tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang dikomandoi Rey Ratukore. Runner up Kejurnas OnePrix 2021 tersebut sudah dipastikan keluar oleh Rey Ratukore. Fix 100 persen.

koizumi

“Ya, Om. Keluarnya mendadak tetapi tidak tahu ke tim mana, “tegas Rey Ratukore saat berkomunikasi dengan penulis Selasa pagi ini (3 Jan). Nah, kabar yang beredar adalah bergabung di tim ASR KKP Racetech yang notabene berkolaborasi dengan bengkel Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Dicky Ersa Ungkap Alasan Pilih Keluar Tim ART Jogja Dan Pindah Dit’s Racing Palangkaraya

Sebetulnya gosip ini sempat penulis cross-check kepada Robin yang juga menjadi bagian dari Racetech saat Desember lalu. Namun dijawab saat itu tidak tahu. Hanya mengatakan bahwa formasi 2023 yang pasti adalah M Faerozi dan Hafid Pratama. Ya, tidak apa-apa jika memang itu betul adanya ataupun sengaja disimpan rapat-rapat dahulu. Ini hak asasi narasumber. Harus dipahami dan dihargai.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

Kita tunggu saja ya sehubungan informasi official dari manajemen tim ASR KKP Racetech jika memang mau dipublikasi resmi. Apakah itu betul atau tidak ? Tapi kayanya betul loh, he he he he he… Masak iya ? Sabar-sabar ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like