Ditrajaya Manahadap Racertees ROB1 : Tim Dragbike Asal Solo, Paling Eksis, Prestasi Segudang !

BeritaBalap.com-Bicara tim dragbike di Indonesia yang ber-homebase di kota Solo dan yang selalu eksis, tentunya tim Ditrajaya Manahadap Racertees ROB1 adalah salah satunya. Tak hanya eksis di kejurda Jateng saja, tim yang dimiliki Yud Tantra ini juga selalu tampil di kejuaraan dragbike lainnya diluar Jateng.

Memang saat ini selama Kejurnas Dragbike masih vakum, maka praktis hanya gelaran IDC lah satu-satunya event dragbike yang oleh IMI menyandang status setara kejurnas. Dan tentunya pasukan Ditrajaya Manahadap Racertees ROB1 dari awal berdiri tahun 2010 dipastikan selalu alias tidak pernah absen di kejuaraan yang dipromotori oleh Erdeve Indonesia ini.

“Sebenarnya kami tak pilih-pilih event kok, asal event itu jelas dan prosfesional, maka kami selalu berusaha untuk ikut dan contohnya seperti balap di Meikarta Jakarta pun kita ikuti juga,” jelas Yudi yang lebih akrab disapa Boss Kencrung ini.

Untuk formasi tim, ada nama pembalap Dimas Bangkit, Kiki Codet, dan Roni Nurdiansyah. Ketiga pembalap ini dibagi tugasnya untuk menjadi joki kudabesi Ninja 150R di kelas Sport 155 cc Standart, Sport 155 cc Tune-up dan FFA. Kemudian Satria FU turun di Bebek 200 cc Tune-up karbu dan injeksi termasuk juga di kelas Standard Porting 155 cc. So, motor e relatif lengkap dan banyak.

“Sementara ini, kami juga lagi proses untuk motor di kelas Matic 200 cc, “bisik Boss Kencrung. Dari sekian banyak pacuan ini, untuk mekanikpun tidak hanya satu. Ada tiga mekanik yang dipercaya Ditrajaya Manahadap Racertees ROB1 meracik jagoannya. Siapa saja ? Yakni Wawan Abakura, Elias, dan Ryo Kampret. Urusan pendaftaran, akomodasi selama diluar kota dan lain-lainnya tim ini percayakan Angga sebagai manager balapnya. dnar

 

Facebook Comments

You May Also Like