Antonio Cairoli Bagikan Tips Gerakan Untuk Menjaga Kebugaran Fisik Selama Di Rumah


BeritaBalap.com- Peraih juara dunia Motocross 9 kali, Anotonio Cairoli bagikan tips gerakan untuk menjaga kebugaran fisik selamadirumah. Crosser legendaris asal Italia andalan tim KTM Red Bull ini telah mempublikasikan video menjaga kebugaran fisik di dalam rumah.

Pria berusia 34 tahun ini melakukan karantina bersama sang istri Jill dan putranya Chase. Meskipun berada di rumah namun Cairoli tetap menjaga kebugaran fisiknya dengan melakukan berbagai macam gerakan yang bisa kalian tirukan selama berada dirumah.

Dalam unggahan video yang diberi judul “Allenati a Casa von Tony” Cairoli melakukan gerakan simpel dan menggunakan alat seadanya. Seperti gerakan Squat Swing, One Arm Squat row, Pylo Push up to hollow, Kettlebell lunge step up, TX Skater lunge dan Weighted Air Squat. Silahkan KLIK ya VIDEOnya di bawha berita ini.


Lebih lanjut dipahami, Cairoli merupakan salah satu pembalap  yang telah menerima persetujuan untuk melakukan sesi latihan di lintasan pada 4 Mei mendatang. Hal ini sehubungan dengan perkembangan kondisi di Italia dimana trend orang yang terinfeksi Virus Corona sudah menurun tajam.

Pastinya, semua yang telah mendapat persetujuan latihan harus melalui protokol pemeriksanaan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Italia. Seperti kita ketahui jika Pandemi Corona telah merenggut kematian sekitar 28 ribu lebih warga Italia.

“Anda dapat melakukan latihan di rumah dengan sedikit gerakan praktis hanya dengan tubuh Anda sendiri,” jelas Cairoli dan kemudian bertanya kepada penggemarnya: “Cobalah dan beri tahu pendapat anda tentang itu.” pungkasnya. Edhot

https://www.facebook.com/TonyCairoli222/videos/vb.156684744388431/590068448281434/?type=2&theater

 

Facebook Comments

You May Also Like