Dodiyanto IRC : Kita Autopilot Saja Untuk Kembali Support Penuh SCP 2023

BeritaBalap.com-Impact atau dampak itu menjadi hal signifikan bagi sponsor sebuah event. Dalam konteks pagelaran balapan (road race), maka ketika sebuah sajian gelaran memberikan impact yang luar biasa, maka dijamin akan memberikan kepuasan dan berlanjut dengan respon spesial. Energi positif hadir menyelimuti.

BACA (JUGA) : Jadi Sponsor Utama Final SCP 2022 Jambi, Dodiyanto IRC : Puas Dan Meriah Seperti Pesta Rakyat

Konteks ini yang dalam teori komunikasi disebut frame of reference atau kerangka acuan sehingga kemudian IRC Tire istiqomah atau tetap setia menjadi sponsor utama gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023). Jadi sesuai juga dengan konsep, ada aksi dan ada reaksi. Take and give. Saling memberi dan menerima.

koizumi

Bahkan langkah strategis dari IRC Tire yang notabene paling banyak dipakai sebagai ban OEM berbagai produk pabrikan motor di Indonesia ini disebut dengan istilah autopilot, yang dalam kamus wikipedia diartikan : Dibiarkan berjalan sendiri tanpa campur tangan dan berkelanjutan. Keren !

Saat IRC Tire menjadi sponsor utama Final SCP 2022 Jambi

Artinya IRC Tire sudah sangat percaya dengan duet aktor Mawan Dragon selaku CEO SCP dan Aris Sandro yang keduanya menyajikan menu SCP. Sudah terbukti rasanya lezat dan berkat inovasi bumbu barunya yang makin nikmat disantap. Secara promosi tiada duanya. Tiada lawan.

“Jadi karena memang sudah terlihat hasil spesialnya. Sudah terbukti sejak awal, makanya kita autopilot saja untuk kembali mensponsori balap SCP 2023, “ujar Dodiyanto selaku selaku SeniorBrand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

Nah, ini saat Dodiyanto IRC (tengah) diapit duo ce-es nya Mawan Dragon (kiri-topi merah) selaku CEO SCP dan Aris Sandro (kanan-topi IRC)

Oh ya, dalam sebuah momen pasca final SCP 2022 di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, disebut oleh Mang Dodi, sapaan akrab aktivis media sosial dan pengusaha kelapa sawit ini dengan kalimat : “Balap SCP itu pesta rakyat. Sangat Terasa di Hati”. Mantap sekali ! Yap, sampai jumpa ya di press conference SCP 2023 yang akan dihadirkan di Jakarta sekira awal atau pertengahan Februari nanti. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like