Jadi Sponsor Utama Final SCP 2022 Jambi, Dodiyanto IRC : Puas dan Meriah Seperti Pesta Rakyat

BeritaBalap.com-Terpuaskan hingga puncak-puncaknya hingga tertidur lelap dan bangun dengan rasa yang semakin optimis. Itu ilustrasi yang tepat untuk mengekspresikan ungkapan rasa dan cita IRC Tire yang menjadi sponsor utama penyelenggaraan balap final Sumatera Cup prix 2022 (SCP 2022), yang dihelat di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, akhir pekan kemarin (11 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Final SCP 2022 Jambi (11 Des)

Pastinya, pihak manajemen IRC hadir langsung menyaksikan gelaran spektakuler yang dipersembahkan duet Mawan Dragon dan Aris Sandro. Kemasan balapnya terbukti nyata spesial. Happy ending dari musim balap 2022. Pembalap dari berbagai region hadir. Termasuk pada petarung andalan Kejurnas OnePrix 2022.

koizumi

Disebut berkualitas, bukan hanya soal jumlah starter ataupun banyaknya pembalap nasional yang hadir. Bukan pula soal sirkuit permanen saja. Terlebih penting ini adalah pesta rakyat yang semakin memanusiakan manusia.

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin 34 HP Underbone 125Z Wawan Wello Borong Podium Juara Final SCP 2022 Jambi, Tuned By ABRT20

Semua berbaur dalam kegembiraan dan kebersamaan. Mereka larut dalam tontonan balapan yang aduhai. Yang sudah lama ditunggu-tunggu. Makin spesial hadir setia para sponsor lain ataupun Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE yang terus bergerak. Jangan bicara misi promosi ya. Dijamin mengena. Dijamin beroleh brand image ataupun brand awareness. Maksudnya, citra semakin kuat dan semakin diingat dan melekat dihati.

“Kami sangat puas, apalagi grand final SCP 2022 Jambi ini sangat meriah baik dari segi penonton ataupun pembalap yang ambil bagian. “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

BACA (JUGA) : Fakta Data Final SCP 2022 Jambi, Racetech Masih Terlalu Perkasa Di Bebek 4 Tak TU 150 (SCP3)

“Secara pribadi, saya sudah lama tidak menikmati tontonan menarik seperti ini. Final SCP 2022 Jambi kemarin sudah seperti pesta rakyat. Keren sekali, “tambah Dodiyanto yang menegaskan pula bahwa sejak awal hadirnya SCP setia mensupport.

Dodiyanto IRC (tengah) diapit duet aktor SCP, Mawan Dragon (kiri) dan Aris Sandro (kanan)

Anyway, antara IRC Tire dan manajemen SCP memang sudah punya hubungan sejarah, psikologis dan silaturahmi yang makin kuat. Sudah seperti keluarga induk. Yang lain, jangan coba-coba untuk merayu, apalagi hanya berorientasi materi. Nggak akan kuat lawan IRC yang menjadi ban yang dipakai beberapa pabrikan di Indonesia untuk produk OEM berbagai sepeda motor. Jadi bukan sekedar bicara racing saja, juga mendapat referensi dan kredibilitas pabrikan. Paham ya logikanya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like