Dominasi Duo KTM Di Supercross 2021 Putaran 8 Orlando

BeritaBalap.com- Dominasi duo KTM di Supercross 2021 putaran 8 Orlando (20/2) lalu membuat perburuan gelar juara dunia dikelas 450SX semakin memanas. Cooper Webb dan Marvin Musquin dou kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing Team sukses meraih podium tertinggi dan ke-2.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 8 Orlando

Cooper Webb mampu bermanufer apik diatas KTM 450 SX Factory Edition pacuannya sejak awal selepas start. Meski sempat berada diposisi kedua di menit-menit awal, namun Cooper Webb berhasil mengasapi Marvin Musquin, rekan satu timnya di lap ke-11 hingga bendera finish dikibarkan mereka sukses mendominasi jalannya balap.


“Yang ini sangat besar, kemenangan berturut-turut luar biasa! Itu adalah balapan yang hebat melawan AC [Cianciarulo] dan poin bagus untuk malam ini. Marvin sangat senang. Saya tahu dia akan datang ke sana pada akhirnya dan saya tahu betapa kuatnya dia karena kami bersepeda dan berlatih bersama setiap hari,” ujar Cooper Webb.

BACA JUGA : Supercross 2021 Putaran 7 Orlando : Patahnya Dominasi Honda Dan Yamaha

Kroser berusia 25 tahun ini lalu melanjutkan, “Saya merasa seperti memulai untuk menyelesaikan dan saya berada di zona nyaman saya hanya dengan mengklik beberapa putaran dan rasanya sangat baik. KTM meraih juara satu dan dua luar biasa, ini adalah perasaan yang luar biasa,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Marvin Musquin yang merasa senang atas hasil tersebut. “Rasanya sangat menyenangkan bisa berlari di depan. Ups mulai menjadi sangat keras jadi saya mencoba untuk berhati-hati tetapi pada saat yang sama saya ingin meluangkan waktu untuk Cooper,” kata Marvin Musquin.

BACA JUGA : Supercross 2021 Putaran 3 Houston : Honda Ambil Alih Pimpinan Klasemen 450SX Meski Kalah Dari KTM

Meskipun Marvin Musquin merasa sedikit kurang nyaman dengan salah satu titik didalam lintasan. “Saya merasa seperti saya sedikit lebih cepat pada satu titik tetapi saya tidak ingin trek mengganggu saya dan menurun. Setidaknya aku punya perasaan yang luar biasa di luar sana. Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kerja keras mereka, saya merasa lebih baik hari ini,” pungkas Marvin Musquin. Edhot / Foto : motoonline

Facebook Comments

You May Also Like