Donuts Racing FT IRpro Raih Hasil Fantastis di Final Round Sentul Drag Fest 2023

BeritaBalap.com- Donuts Racng FT IRpro berhasil meraih hasil fantastis di final round Sentul Drag Fest (SDF) 2023 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul alias Sentul Besar, Bogor (9-10/12) lalu. Hasil fantastis apa sajakah ? Langsung saja kita bedah satu per satu !

Pertama, tim balap yang dimotori oleh Deni Sobari akrab disapa Deni Donat ini berhasil meraih podium tertinggi dibeberapa kelas Bracket, Proo Street, City Car 1200, 1500, OMR Jazz, Khusus Wanita dan kelas lainnya. Totalnya, Donuts Racing FT IRpro memboyong 26 trophy. Mantap !

“Dikelas City Car 1200 kebetulan Brio Astroboy mengalami trouble karena patah klep saat babak kualifikasi. Kita langsung cepat antisipasi dengan Brio cadangan. Meski time kurang bagus, tapi kita bisa meraih podium ke-1, 3, 4 dan 5. Kemudian dikelas 1500 dan OMR Jazz kita juga mendominasi dengan meraih podium ke-1, 2 dan 3,” buka Deni Donat.

koizumi
Donuts Racing FT IRpro boyong 26 trophy dan meraih Juara Umum Proo Street di final round SDF 2023

Selanjutnya, Deni Donat yang juga merupakan salah satu joki andalan tim juga sukses meraih predikat Juara Umum Proo Street. “Alhamdulillah to Allah SWT, final round SDF 2023 atau seri 6 kita berhasil meraih 26 trophy dan saya berhasil meraih Juara Umum Proo Street serta podium tertinggi dibeberapa kelas,” haru Deni Donat.

Deni Donat lalu ,menambahkan “Berkat kerja keras mekanik andalan kita mas Alvian (mas Ipin) sekaligus owner dari IRpro yang turun langsung mengawal pada event kali ini serta crew Donuts Racing yang begitu solid dan kompak sehingga kita meraih hasil fantastis ini,” imbuhnya.

Raihan hasil fantastis lainnya adalah keberhasilan sicantik Dr. Rita Ester, lady dragster andalan tim Donuts Racing FT IRpro yang meraih podium tertinggi hingga mencetak fastest of the day dikelas Wanita 201 M dan mencetak best Reaction Time di kelas Wanita 402M.

Deni Donat bersama Dr. Rita Ester yang sukses menyabet fastef of the day dikelas Wanita 201M dan best Reaction Time dikelas 402M Wanita

“Dr. Rita Ester meskipun baru beberapa kali mencoba namun sanggup beradaptasi dengan cepat. Sehingga pada event kali ini juga cukup banyak memberikan sumbangsihnya untuk tim dengan memboyong beberapa trophy termasuk beberapa podium tertinggi,” bangga Deni Donat.

Deni Donat kemudian menyampaikan harapannya. “Secara keseluruhan suka dukanya sangat terasa, namun terbayarkan dengan meraih Juara Umum, 26 trophy, fastet of the day dan best Reaction Time. Terimakasih untuk semua yang terlibat pada event kali ini. Semoga hasil ini menjadi penyemangat untuk menorehkan prestasi yang lebih fantastis dan membanggakan lagi untuk kedepannya,” pungkas Deni Donat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like