Donuts Racing Hantar Deni Sobari Borong JU Diseri Pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023

BeritaBalap.com- Donuts Racing sukses mengantarkan Deni Sobari borong Juara Umum (JU) diseri pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023. Tepatnya pada hajat balap Pengprov IMI Jabar yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (8/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023 Seri 1

Pria asal Bandung yang juga menjabat sebagai Ketua Indonesia Lancer Community (ILC) Racing Team se-Indonesia ini berhasil memborong JU Bracket Umum dengan 48 poin sekaligus meraih JU Bracket Lokal dengan 50 poin. Wah, mantap nih borong semua JU pada gelaran balap yang dikemas apik oleh kolaborasi JMM dan Sumber Production.

koizumi

“Terimakasih kepada seluruh peserta Drag Race atas partisipasinya yang begitu besar pada event kejurda seri 1. Tak lupa juga kepada IMI Pusat, IMI Jabar, media dan semua pihak yang terlibat dalam event kemarin sehingga bisa sukses terlaksana. Terutama untuk Pak De Sumber dari Sumber Producton selaku pihak penyelenggara,” buka Deni sapaan akrabnya.

Deni Sobari bersama Pak De Sumber komandan Sumber Production selaku pihak penyelenggara

Pria yang juga berkesibukan didinas PUPR Pemda Karawang ini juga memberikan motivasi kepada para starter untuk selalu maksimal, semangat dan fokus disetiap menajalani race. Termasuk juga memaksimalkan dukungan kendaraan masing-masing peserta agar selalu dimaksimalkan dan diperhatikan sebelum menjalani race.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023 Diserbu 430 Starter

“Pokokne selalu semangat, fokus dan selalu maksimal disetiap menjalani race termasuk memaksimalkan kendaraan sebelum race agar mendapatkan hasil yang kita inginkan. Karena dalam balapan itu bukan serba kebetulan dan tidak juga sekedar keberuntungan, tapi melainkan proses, strategi dan usaha yang keras untuk mencapai keberhasilan,” pungkas Deni. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like