Murid VR46 Bezzecchi Fantastis ! Pecah Telur Jawara MotoGP Argentina, Pimpin Klasemen Pula

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) terus menunjukkan talenta dan potensinya di tahun kedua keikutsertaannya di balap level MotoGP. Aktual, meraih podium terbaik atau juara dalam MotoGP Argentina yang notabene berlangsung di trek Termas de Rio Hondo, Minggu (2 April).

BACA (JUGA) : Profil Marco Bezzecchi, Juara MotoGP Argentina Dan Hantar Kemenangan Pertama Ducati Disana

Murid VR46 ini sukses meraih podium juara dalam balapan yang berlangsung di trek basah (wet race), dan pastinya podium kemenangan ini adalah pertama kalinya bagi pembalap asal Italia usia 24 tahun tersebut. Pecah telur !

koizumi

Termasuk pula pecah telur untuk Ducati yang belum pernah meraih podium juara disini. Musim 2022 lalu, Francesco Bagnaia Pecco (Ducati Lenovo) yang juara dunia MotoGP 2022 juga tidak menang di Argentina. Disitu pula spesialnya Bezzecchi yang juga rookie of the year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akan Tinggalkan Ducati ? Kemana ? Apa Sebabnya ?

Makin spesial, Bezzecchi juga memimpin klasemen sementara MotoGP 2023. Menggeser kedudukan Pecco yang alami crash di Argentina dan hanya finish ke-16 saja alias tidak mendapatkan poin. Data lengkapnya, ada di bawah tulisan ini. BB1

Hasil Race MotoGP Argentina : 

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like