Ada Hadiah Merchandise Official SSS Racing Tiap Belanja Di Tokopedia

BeritaBalap.com- Nah,…. ini dia momen yang tepat buat kalian yang sudah lama ingin mendapatkan merchandise official dari produk SSS Racing. Pasalnya, ada hadiah merchandise official SSS Racing setiap belanja online di Tokopedia. Jangan lewatkan ya !

BACA JUGA : Terbukti ! Dua Bebek 200 Cc (Injeksi) MBKW2 Jogja Dilayani Gear-Set SSS, Tembus 43 HP !

Kalian bisa mendapatkan merchandise official SSS Racing mulai dari Jersey SSS Racing senilai Rp 100 ribu, kemudian kaos SSS Racing senilai Rp. 50 ribu dan topi SSS Racing seharga Rp. 25 ribu. Penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan merchandise official SSS Racing ?

koizumi

Kalian cukup order gear-set alias gir dan rantai di official store Tokopedia SSS Racing. Lebih detailnya, bahwa untuk pembelian diatas harga Rp. 500 ribu, maka kalian bisa pilih merchandise official SSS Racing berupa topi atau kaos. Lalu, untuk pembelian diatas Rp 1 juta kalian bebas memilih merchandise official SSS Racing mulai dari jersey, kaos atau topi. Wow..mantap !!

BACA JUGA : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

Oh ya, merchandise official SSS Racing ini tidak dijual satuan. Itu artinya, merchandise official SSS Racing ini limited edition. Jumlahnya terbatas. So, tunggu apa lagi…? Ayo segera belanja produk SSS Racing di Tokopedia dan dapatkan merchandise official keren SSS Racing!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like