Singgung Keras Honda Lagi, Bos Ducati Sebut Honda Tidak Ada Apa-Apa Jika Tanpa Marquez

BeritaBalap.com-Tidak ada salahnya ketika seseorang mengutarakan pendapat. Itu hak asasi setiap individu. Kebebasan dalam berekspresi.

Demikian sehubungan pernyataan keras dari Bos Ducati, Paolo Ciabatti yang menyebut bahwa Honda tidak ada apa-apanya dalam 7 tahun ini jika tanpa Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut yang punya perang vital di Honda.

BACA (JUGA) : Walau Pensiun 2021, Dovizioso Punya Rekor Top Speed 356,7 Km/Jam, Ada Rekor Lain Juga, Apa ?


Terbukti memang ketika Marquez cedera saat ini, maka pembalap lainnya belum mampu meraih podium juara. Berbeda dengan Yamaha ataupun Ducati serta KTM dimana tim satelit juga bisa merengkoh podium.

“Ketika kamu membawa Marc Marquez balapan, maka kami berbicara tentang seorang pembalap yang luar biasa. Saya tidak ingin mengkritik siapapun di Honda. Tapi saya pikir musim 2020 telah menunjukkan bahwa Marc Marquez telah membuat perbedaan besar di Honda selama bertahun-tahun, ”tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Motorsports KTM.

BACA (JUGA) : Petrucci Akui Sudah Naik Motor MotoGPnya KTM Sebanyak 3 Kali, Kok Bisa ? Kapan ?

“Tidak dapat disangkal bahwa Marc telah menjadi sosok kunci di tim resmi Honda selama enam atau tujuh tahun ini. Tanpa dia tidak mungkin menang saat ini, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like