Dovizioso Balap Wild Card Seri Mugello Bersama Aprilia ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso diberitakan akan menjalani balapan MotoGP lagi. Bisa di Mugello (30 Mei) ataupun Misano (19 September). Demikian jika terjadi kesepakatan dengan Aprilia pasca pengujian di Mugello tanggal 11-12 Mei ini.

Runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut siap melakukan balapan dengan status wild card. Jadi ini langkah awal ketika sudah menemukan kesepakatan dengan manajemen Aprilia dan berlanjut sebagai rider reguler pada musim 2022. Jadi semacam pemanasan dahulu untuk persiapan 2022.

BACA (JUGA) : 2 Keputusan Penting Di Mugello, Tim VR46 Ke Yamaha/Ducati ? Dovizioso Gabung Aprilia ?

koizumi

Secara logika, konteks ini memiliki kemungkinan besar terwujud. Apa sebab ? Karena dengan usianya yang sudah 34 tahun, sulit bagi Dovizioso untuk menemukan tim di musim 2022. Terlebih saat ini hadir trend mengutamakan talenta muda. Aprilia itu pilihan yang realistis.

Yang menarik, penguji Ducati, Michelle Pirro juga mengaku sempat bertemu dengan Dovizioso dalam test di Mugello. Anyway, mereka memang pernah bersama ketika Dovizioso berada di Ducati selama 8 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Siap Lakukan Apapun Agar Dovizioso Tanda Tangan Kontrak

“Saya bertemu dengannya dan setelah berbagi tahun dan momen indah bersama di Ducati, sangat mengesankan melihatnya dengan motor lain dan pengaturan yang berbeda. Saya senang sekali bertemu dengannya lagi, “terang Michele Pirro.

“Mendengarnya akan balapan, saya akan mengatakan 50 dan 50. Sekarang dia fokus membuat umpan-balik kepada Aprilia. Akan menyenangkan untuk melihatnya balapan sebagai wild card di Misano, dimana saya akan berada disana juga, ini tantangan yang menarik, “tambah Michelle Pirro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like