Bos Aprilia Siap Lakukan Apapun Agar Dovizioso Tanda Tangan Kontrak

BeritaBalap.com-Aprilia kasih bukti kemajuannya. Aleix Espargaro dapat finish ke-6 di Jerez, Spanyol, Minggu (2 Mei). Termasuk klasemen sementara yang ada di deretan ke-7.  Ini sejarah dan pastinya sebagai kemajuan signifikan dari perfoma RS-GP.

Konteks demikian yang kemudian membuat Bos Aprilia, Mssimo Rivola ingin sekali meraih podium. Memperkuat formasinya. Dalam hal ini, nama Andrea Dovizioso, mantan petarung Ducati ditargetkan dapat meraihnya.

BACA (JUGA) : Giliran Aleix Espargaro Yang Alami Masalah Arm-Pump, Kapan Operasi ?

koizumi

Alhasil, disebut oleh Rivola bahwa apapun keinginan Dovizioso akan dipenuhinya dan berharap ada tanda tangan kontrak setelah tes di Mugello Italia pada tanggal 11-12 Mei nanti.

“Saya berharap dia duduk dengan baik di jok pengendara, dengan perubahan yang telah kami lakukan untuk membuatnya nyaman. Jelas, sebagai pembalap yang bertubuh lebih kecil dari kami, ada kebutuhan untuk menurunkannya posisinya, ”ucao Massino Rivola, CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Efek Jatuh Lagi Di Jerez, Marc Marquez Kehilangan Kepercayaan Diri Saat Balapan

“Saya berharap dia tetap bersenang-senang, yang merupakan hal terpenting untuk mendapatkan kepercayaan diri dan mendorong laju motor. Mugello mungkin bukan trek yang ideal bagi kami, karena dia sudah terbiasa dengan motor yang melaju dengan sangat cepat”.

“Disini kami mencoba sedikit hal yang diarahkan Andrea kepada kami, jadi dia adalah pebalap yang dapat membuat kami melakukan lompatan penting. Kami akan melakukan segalanya untuk membujuknya bersama kami, ”tambah Massimo Rivola. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like