2 Keputusan Penting di Mugello, Tim VR46 ke Yamaha/Ducati ? Dovizioso Gabung Aprilia ?

BeritaBalap.com-Seri Mugello Italia (30 Mei) diprediksi kuat akan menjadi momen penting dalam berbagai konteks. Ini timing dan venue yang tepat untuk mengumumkan sesuatu hal yang sangat penting. Portal BeritaBalap.com memprediksi akan ada 2 pengumuman penting dalam rangkaian MotoGP Mugello tersebut.

Apa saja yang akan diumumkan diantaranya ? Yang pasti, ada korelasi erat dengan asal pembalap, asal tim ataupun asal pabrikan yang Italiano. Yuk kita cermati ! Yang pertama, adalah keputusan atau kesepakatan yang dicapai antara tim Aprilia dan Andrea Dovizioso. Demikian akan diumumkan di Mugello.

BACA (JUGA) : 4 Seri 4 Poin Saja ! Ini 2 Penyebab Terpuruknya Prestasi Valentino Rossi

koizumi

Ini pasca pengujian ke-2 RS-GP oleh Dovizioso yang akan berlangsung di Mugello tanggal 11-12 Mei nanti. sebelumnya sudah di Jerez. Yang pasti, Bos Aprilia, Massimo Rivola sangat termotivasi untuk dapat memiliki mantan pembalap Ducati tersebut.

“Kami mencoba sesuatu yang Andrea arahkan kepada kami, jadi itu adalah pembalap yang bisa membuat kami melakukan lompatan besar. Kami akan melakukan segalanya untuk merayunya, ”tukas Massimo Rivola, CEO Aprillia Racing.

Pengumuman kedua yang kemungkinan besar terjadi dalam MotoGP Mugello, sehubungan pilihan merek motor yang akan dipakai tim VR46 yang siap bersaing dalam MotoGP 2022. Ini setelah mendapat sponsor penting, raksasa migas asal Arab Saudi, yaitu Aramco.

BACA (JUGA) : Apa Kabar 7 Rookie Moto2 ? Raul Fernandez (20 Tahun) Terbaik, Ai Ogura Ke-2, Montella Masih Nol

Memang sempat menguat opsi ke Ducati sebagai pacuan Luca Marini saat ini (SKY Racing Team VR46 Avintia). Namun, bisa juga tim VR46 menjadi tim satelitnya Yamaha. Bagaimanapun, The Doctor punya kedekatan spesial dengan Yamaha selama puluhan tahun dan pastinya punya posisi tawar yang kuat. Kita tunggu saja perkembangan terbarunya. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like