Dovizioso Negosiasi Yamaha Buat Tim Satelit Petronas SRT ?

BeritaBalap.com-Bursa transfer pembalap untuk MotoGP musim 2022 pastinya ramai. Masih menyisakan beberapa kursi yang kosong. Utamanya di tim Petronas Yamaha SRT yang siap ditinggalkan Franco Morbidelli yang akan berpindah ke tim Monster Yamaha Energy.

Morbidelli diproyeksikan menggantikan Maverick Vinales. Bisa jadi skuad kosong Petronas Yamaha SRT bertambah lagi dengan karena kemungkinan besar Valentino Rossi yang pensiun balap akhir tahun 2021 ini.

BACA (JUGA) : Kencangnya Superbike Ducati V4S, Bagnaia Pecco Hanya Beda 2,8 Detik Dari Rekor MotoGP


Nama Andrea Dovizioso kembali muncul ke permukaan. Tentu saja, karena prestasinya yang membuatnya dilirik tim walaupun menganggur di tahun 2021 ini. Terakhir peringkat ke-4 di klasemen 2020 bersama tim Ducati.

“Pensiun bukanlah kata yang saya suka, saya tidak merasa seperti seorang pembalap yang sudah pensiun, “ujar Andrea Dovizioso yang juga runner-up klasemen akhir MotoGP 2017-2019.  Jadi memang terbukti masih kompetitif.

BACA (JUGA) : KTM Makin Oke Setelah Ganti Bahan Bakar ? Tinggalkan Total/Elf, Pakai ETS Racing Fuel

Terlepas dari saat ini terus menjalani pengujian dengan Aprilia, namun yang pasti belum ada pengumuman resmi akan status timnya. Dovizioso sendiri menikmati hari-harinya dengan latihan serius motocross ataupun ikut dalam event resmi bergengsi.

“Tahun 2012 bersama Yamaha di tim Tech3 merupakan pengalaman hebat yang memberi saya kesempatan untuk pindah ke pabrik Ducati. Saya hanya berlatih motocross untuk bersenang-senang. Saya tidak akan berkompetisi karena saya tidak memiliki level, ”tambah Andrea Dovizioso yang saat ini sudah berusia 35 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like