Motor PON XX Papua Pakai Suspensi RCB Yang Belum Dipasarkan Tapi Sudah Jawara OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Menarik ! Bahwa pacuan Yamaha MX King 150 yang akan digunakan dalam cabang olahraga (cabor) balap motor di PON XX Papua 2021 (2-15 Oktober), menggunakan suspensi belakang yang belum dipasarkan tetapi sudah terbukti prestasi spesialnya. Adalah produk RCB (Racing Boy) tipe DB2-Line. Kelirnya hitam dan tampak elegan.

BACA (JUGA) : Ada 5 Part RCB-Proliner Pada MX King PON XX Papua 2021, Konsisten Dukung Balap Nasional

“Jadi ini speknyanya memang upgrade. Ini terbaru dan belum kita pasarkan. Baru disebar untuk tim-tim balap nasional, “ujar Rio Tan selaku Manager Racing PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menjadi distributor produk RCB, Proliner, UMA Racing dan R9 di Indonesia

koizumi
Rio Tan, manager racing PT. Enwan Multi Partindo (N1)

Sekali lagi ditegaskan, sampai dengan berita ini ditulis, memang RCB DB2-Line belum dipasarkan ke konsumen. Bagaimana dengan pembuktiannya di lapangan ? Apakah terbukti jos ? Jangan diragukan ! Mekanik-mekanik terbaik nasional seperti Bima Aditya The Strokes55, Mlethiz MBKW2 dan lain-lain menggunakannya.

Ini dia suspensi belakang RCB tipe DB2-Line yang akan dipakai untuk semua motor PON XX Ppaua 2021

“Saya pakai sok belakang RCB DB2-Line pada MX King dan kita terbukti 3 kali podium juara dan satu kali podium runner-up dalam seri pertama Kejurnas Oneprix 2021 Sentul lalu, “terang Bima Aditya, Chief Mechanic tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55.

Settingnya gampang. Konstruksinya dijamin kuat dan stabil. Ada fitur ajustable spring preload yang disesuaikan dengan berat pembalap dan riding-stylenya, “tukas Bima Aditya yang juga mantan pembala di era tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like