Target Keras ! Dovizioso Ditargetkan Bos Tim Juara Dunia MotoGP, Darryn Binder Rookie Terbaik

BeritaBalap.com-Bos tim WithU Yamaha RNF Razlan Razali tidak mau gagal seperti musim 2021. Ia ingin kembali jaya ketika bersama Fabio Quartararo (2019) atau saat Franco Morbidelli menjadi runner-up MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Timnya Razlan Razali WithU RNF Hanya Dikontrak Yamaha 1 Tahun, Penentuannya Juni Ini

Tentu saja, tahun pertama ini menjadi pembuktian nyatanya di depan berbagai sponsor. Utamanya Yamaha yang hanya mengontrak 1 tahun saja. Ada opsi perpanjangan 2023 jika prestasinya oke. Juni akan dievaluasi. Kalau withU sebagai perusahaan energi Italia mengontrak mereka 3 tahun. Infonya tiap tahun dikasih duit 5 juta euro atau sekira Rp. 70 milyar.

koizumi

Ini yang rada keras. Apa itu ? Soal target untuk dua pembalapnya. Bahwa Razlan Razali langsung menargetkan Andrea Dovizioso untuk berjuang meraih juara dunia MotoGP 2022. Maksudnya bersaing di papan atas untuk menjadi kandidat.

BACA (JUGA) : Yamaha Tidak Takut Jika Quartararo Pergi (2023), Siapa Kandidat Penggantinya ?

Jangan sampai di tengah ataupun dibawah. Sedangkan Darryn Binder sebagai starter anyar ditargetkan sebagai rookie atau pendatang baru terbaik.

“Kami ingin Andrea berjuang untuk meraih juara dunia. Dan dengan Darryn, kami berharap dia bisa memenangkan penghargaan Rookie of the YearDan sejauh menyangkut tim, kami ingin menjadi tim pelanggan terbaik lagi dan juga memiliki pengemudi terbaik di tim independen, ”tutur Razlan Razali yang berkewarnageraan Malaysia dan merupakan keponakan dari mantan Perdana Menteri malaysia Mahatir Mohamnad. 

BACA (JUGA) : Terungkap Bastianini Tolak Aprilia Yang Berani Bayar 8 Milyar Klausul Kontrak Ducati, Apa Sebabnya ?

“Tugas kami pasti akan lebih mudah jika kami bisa fokus di kelas MotoGP untuk pertama kalinya pada 2022. Tetapi kelas utama tidak pernah mudah, dan itu juga tidak akan terjadi tahun ini. Ini akan menjadi musim yang sulit, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi kompetitif dengan kedua pembalap, “tambah Razlan Razali yang yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like