Dovizioso Vs Ducati ! Manajer Dovi Tidak Setuju Jika Negosiasi Setelah 1-2 Seri, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Tim Ducati belum juga memastikan skuad pembalapnya untuk musim 2021-2022. Padahal pasukan Yamaha, Honda dan Suzuki sudah fix. Nasib Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di tim pabrikan asal Bologna, Italia tersebut belum jelas.

Diklaim menunggu beberapa seri awal sebagai pembuktian apakah masih kompetitif atau tidak. Konteks yang tidak disetujui oleh manajernya Dovizioso, yaitu Simone Battistella. Terlebih dua putaran awal rencananya akan dipentaskan di trek yang sama, Jerez Spanyol.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Rider Incarannya (2021), Kombinasi Tua Dan Muda ? Siapa ?

koizumi

“Saya pikir negosiasi akan terjadi pada akhir Juli dan itu terlambat untuk memulai pembicaraan. Itu akan menjadi pembicaraan berdasarkan 1-2 seri balapan, apalagi dilakukan pada trek yang sama dan jeda waktu yang lama. Itu akan menjadi situasi dengan ketidakpastian tentang nilai yang dpat diberikan kepada pembalap, “ujar Simone Battistella.

Saat Dovizioso bersama manajernya, Simone Battistella

Disebut juga bahwa Jerez itu tidak bisa jadi patokan karena diduga tidak atau kurang cocok dengan Perfoma Ducati GP20. Faktanya, podium juara musim 2019 lalu memang dimenangkan Honda (Marc Marquez), kemudian Suzuki (Alex Rins) dan Yamaha (Maverick Vinales).

BACA (JUGA) : Kemana Petrucci Jika Ducati Tidak Melanjutkan Kontraknya (2021) ?

Juga di MotoGP 2018 yang dimenangkan Marc Marquez (Repsol Honda), Johann Zarco (Tech3 Yamaha) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar). Mengacu hal tersebut makana Battistella menuntut adanya pembicaraan pada akhir Mei atau awal Juni.

“Dua balapan pertama yang dihipotesis akan berlangsung di Jerez berada pada sirkuit yang menguntungkan pembalap atau motor tertentu sehingga menilai berdasarkan hal tersebut akan sedikit berguna. Kita sebaiknya memulai berbicara pada akhir Bulan Mei atau awal Juni, “tambah Simone Battistella.  BB1

VIDEO Soal Berapa MILYAR Tarif Pasang LOGO SPONSOR di Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like