Kemana Petrucci Jika Ducati Tidak Melanjutkan Kontraknya (2021) ?

BeritaBalap.com-Tim pabrikan Ducati memang belum memastikan siapa penghuni skuad untuk musim 2021 ataupun hingga 2022 jika kontraknya berlaku 2 tahun. Posisi Dovizioso dan Petrucci belum terjamin.

Pastinya, secara logika, maka Petrucci yang lebih rentan. Terlebih di paruh ke-2 musim 2019 kurang bertaji. Tidak seperti di awal-awal seri. Beda signifikan dengan Dovizioso. Menjadi jawaban yang menarik dicermati sehubungan konteks tersebut. Pertanyaan kritisnya ? Kemana pembalap asal Italia tersebut jika memang kontraknya tidak diperpanjang di level MotoGP ?

BACA (JUGA) : Tolak Tawaran Lain, Bagnaia (Pecco) Tegaskan Tetap Ingin Ducati (2021), Tetapi…

koizumi

“Saya selalu mengatakan bahwa di MotoGP saya masih belum merasa puas, saya bisa melakukan yang lebih baik. Ketika saya merasa bahwa tidak ada tempat yang tersisa untuk saya, saya memikirkannya (Superbike) . Tetapi saya ingin melakukan MotoGP terlebih dahulu, menguji diri saya dan memahami batas saya, “tukas Petrucci yang tahun lalu ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Pada sisi lain, Petrucci sangat merindukan dapat kembali latihan motokros yang kerap ia lakukan sebelum wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona. Disebutnya bahwa sudah sekitar 2 bulan ia tidak menyentuh pacuan motokros.

BACA (JUGA) : Scott Redding Dijanjikan Jatah MotoGP (2021) Oleh Bos Ducati, Asalkan…

“Situasi yang sulit, saya belum menyentuh motocross selama dua bulan. Saya tidak bisa hidup tanpa motor, saya memikirkannya di saat-saat paling sulit, saya tidak akan bisa melakukannya. Saya masih kompetitif, saya mencari cara untuk bersaing hari ini, “ucap Petrucci. BB1

Facebook Comments

You May Also Like