Drag Bike Banjarnegara Racing Culture Bakal Jadi Agenda Tahunan Setelah Diserbu 715 Starter

BeritaBalap.com- Ajang balap ditrek lempeng bertajuk Drag Bike Banjarnegara Racing Culture bakal menjadi agenda tahunan setelah diserbu 715 starter. Terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Raya Merden, Purwanegara, Banjarnegara, Jateng (6/11).

Makin mantap dan komplit lagi dengan hadirnya ribuan antusias penonton yang juga turut memadati gelaran event. “Melihat antusias starter dan penonton yang sangat luar biasa, maka saya putuskan bahwa Drag Bike Racing Culture akan menjadi agenda tahunan,” buka Guruh Tri Adi Putra sang Wakil DPRD Banjarnegara sang penggagas event.

Guruh Tri Adi Putra sang Wakil DPRD sekaligus ketua FOBM Banjarnegara sang penggagas event

Guruh Tri Adi Putra yang juga menjabat sebagi ketua FOBM Banjarnegara ini lalu menambahkan, “Saya sadar masih banyak kekurangan pada event kali ini, namun kedepannya kekurangan tersebut akan kita minimalisir. Tujuannya, agar semua yang hadir dievent ini, baik pembalap, creww, tim maupun penonton merasa nyaman,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Guruh dan menggandeng Mayong Team dan AJRT untuk menayangkan gelaran event ini menambahkan jika kedepannya event ini akan dibuat seri. “Minimal 2 seri dan maksimal 4 seri. Lalu untuk kelas-kelas yang paling banyak diikuti starter akan langsung kita buat sistim Juara Umum (JU),” beber Guruh.

Rencananya akan dilangsungkan di lokasi yang sama apa berbeda-beda ya? “Kalau saya pribadi inginnya di Banjarnegara 2 seri. Karena melihat starter lokal pada balap kali ini yang jumlahnya mencapai 250 an. Kemudian 2 seri lagi saya kepingin lagi di Purwokerto dan Purbalingga. Untuk lebih pastinya, nanti bakal kita evaluasi lagi agar kemasan eventnya juga lebih maksimal lagi,” pungkas Guruh. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like