Drag Bike Java Sunmori 2023 (11-12 Maret) : Suguhan Spesial Dandim 0624 Kab. Bandung

BeritaBalap.com- Ada suguhan spesial dari Dandim 0624 Kab. Bandung, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE. M.I.P digelaran Drag Bike Java Sunmori 2023 yang akan dipentaskan di sirkuit non permanen Stadion Si Jalak Harupat pada 11-12 Maret mendatang.

Dibilang menghadirkan suguhan spesial lantaran pada gelaran balap yang juga didedikasikan untuk memeriahkan HUT Kodim 0624 Kab. Bandung yang ke-3 ini bakal langsung mengganjar 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Mulai dari JU Lokal, JU Pemula dan JU Open.

Makin spesial lagi, khusus kelas Sunmori 2T 155 Pro alias Ninja Sunmori bakal disajikan dalam dua Haet (Heat 1 dan Heat 2). Mantapnya, setiap Heat ada hadiahnya dan total poin juga siap mendapatkan hadiah yang lebih besar.

koizumi

Ada juga hadiah untuk peraih best mekanik Sunmori Pro pada gelaran balap yang bakal menyuguhkan 32 kelas dengan total uang hadiah pembinaan sebesar Rp 200 juta hingga banjir hadiah alais doorprize menarik lainnya. Mantap pokoke…!

“Kami menggandeng Mayong Team untuk melaksanakan gelaran event tersebut dengan harapan pihak kami akan terus berusaha untuk membentuk sinergitas dengan masyarakat khususnya para kauala muda pecinta balap Drag Bike dan terpenting kita tetap bersama sama bekerja dalam menumbuhkan rasa aman, tentram dan tertib,” beber Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, SE. M.I.P.

Nah, mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan balap adu kebut ditrek lurus Drag Bike Java Sunmori 2023. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung cek flyer eventnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like