Launching Tim Repsol Honda : Keren ! Ada Logo RCB Yang Nempel di Area Spatbor, Ini Fotonya..

BeritaBalap.com-Tim Repsol Honda melakukan presentasi atau pengenalan livery tim musim balap 2023 ini di Madrid Spanyol (22 Feb). Jadi sengaja dilakukan di markas besarnya Repsol sebagai sponsor utama tim yang sedang berjuang untuk kembali meraih supremasi setelah loyo dalam 3 tahun belakangan (sejak tahun 2020).

BACA (JUGA) : Selain Logo, Ada Lever Guard RCB Di Pacuan MotoGP RC-16 Saat Launching Tim KTM

Joan Mir menjadi perhatian publik karena ini tim barunya setelah pindah dari Suzuki yang undur diri (2023) dan siap berduet dengan penghuni lama sejak 2013 Marc Marquez.

koizumi

Jadi ini duet juara dunia, masing-masing terakhir di tahun 2020 dan 2019. Tampak pula di foto utama, Ken Kawauchi selaku direktur teknik baru Honda yang sebelumnya direktur teknik tim Suzuki Ecstar.

BACA (JUGA) : Terungkap Efek Samping M1 Ketika Top Speednya Naik Drastis

Nah, yang tidak kalah menarik adalah logo RCB yang menempel di area spatbor belakang Honda RC213V. Tepatnya dibawah logo One Heart. Tulisannya berwarna putih. Bisa dilihat pada dua gambar di bagian paling bawah berita ini. Tentu saja, tidak dengan harga murah bisa menjadi bagian dari sponsor tim pabrikan Honda tersebut.

Disebut menarik karena produk asal Malaysia ini sangat populer di Indonesia, terlebih dalam mensupport event-event balap nasional. Di tanah air, RCB didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Orang-orangnya sangat populer di kancah balap seperti Achib Putro ataupun Rio Tan. Yang disebut terakhir selalu turun dalam kompetisi nasional.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Dapat Tugas Penting Dari Big Bos Yamaha Buat Rayu Timnya VR46 Agar Pindah 2024

Sebelumnya RCB juga menjadi sponsor tim Monster Energy Yamaha, termasuk tim pabrikan Red Bull KTM. Bahkan di KTM terlihat jelas dan tegas jika perangkat lever guard dari kudabesi RC-16 menggunakan produk RCB. BB1

Facebook Comments

You May Also Like