Dragbike 2017 Cilacap : Ninja STD Fan Terra Pekajaman, Efek ‘Payudara’ Pemula Jadi Jawara !

Beritabalap.com-Tiga kategori yakni open, pemula dan lokal kabupaten disikat habis oleh Ninja STD korekan Nugroho alias Potter (OTD Pekajaman). Open dan pemula oleh joki yang sama yakni Dwi ‘Kenthus’ AW sedangkan lokal kabupten oleh Hafiz Satria.

Begitu fakta yang diungkapkan Alfansa Sabdarifa, pemilik tim Fan Terra Pekajaman. Ninja STD itu ambil-bagian di gelaran Cilacap Open Dragbike 2017 di Sirkuit Jln. Lingkar Selatan, Kedungreja, Cilacap (10/9) kemarin. Kenthus-sapaan akrab Dwi AW cetak 7.445 detik (open) dan 7.391 detik (pemula). Sedangkan Hafiz 7.693 detik (lokal kabupaten).

Pasukan Fan Terra Pekajaman konsisten jawara dengan basic pacuan Ninja 150

 

koizumi

Mau tahu rahasianya ? “Model portingnya pada konsep torsi yang kuat. Hitungannya, kepala silinder yang dipapas 2 mm, squish 7o, lebar squish 9 mm,”beber Potter yang pastinya setia dengan penggunaan knalpot cream-pie yogyakarta. Sstt…model portingnya menyerupai bentuk ‘payudara’ dengan tinggi lubang buang tingginya 28,5 mm dengan lebar 42 mm.

Knalpotnya Cream-pie Yogyakarta

”Model porting berfungsi penampang untuk menerima, mensirkulasi, memusatkan, dan lalu mengarahkan pembuangan campuran udara dan bahan bakar usai terbakar,”lanjut Potter seraya tegaskan meski dengan torsi kuat tapi tetap mudah dibawa dengan joki pemula sekalipun.

Bagi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, maka skill Kenthus dispek Ninja STD makin ciamik. Dalam beberapa event sebelumnya, Kenthus rajin podium dan sukses menekuk seniornya. Pada event garapan BSMC (Bintang Samudar Motor Club), Kenthus juga sukses tekuk Rully PM diposisi kedua. “Power bawahnya memang kuat, tengah-atas juga jalan,”puji Kenthus soal efek ‘payudara’. Www nikmatnya… Husss… ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like