Dragbike Purbalingga 2017 : Sstt… Ada Riset Terbaru Knalpot ABRT20, Top Speed Lebih Teriak !


Beritabalap.com-Duel Ninja TU tahun lalu (2016) dalam gelaran BSMC Dragbike Open Purbalingga disudahi Gerry Percil dengan bendera MAC23 Sanjaya. Kala itu, Gerry hanya cetak 7.163 detik dengan kondisi trek sedikit menanjak,”Kontur aspal, lebar dan panjang trek memadai. Tapi memang ada sedikit nanjak, jadi mentok 7,1 detik,”bilang Gerry.

Nah, akhir pekan ini (1 Oktober) kembali trek itu dipakai pada hajatan BSMC Dragbike Open 2017 (seri 2). Seperti yang ditulis di artikel sebelumnya, Gerry siap mengulang kembali prestasi tahun lalu. Menariknya, kali ini bakal hadir riset terbaru dari AB Bendol punggawa ABRT20.

“Yup, ini lagi setting akhir biar konstan 7,0 detik dengan spek port-exhaust 27 mm, lebar 44 mm,”ungkap Bendol, mekanik sekaligus juragan knalpot ABRT20. Sstt..itu knalpot spek yang terbukti jawara. “Karakter knalpot sesuaikan setting porting yakni gampang dibawa dengan andalkan tenaga tengah-atas. Sekali lagi saya tegaskan, ini riset tebaru,”ungkap Bendol yang bisa dihubungi di hotline 0822 9950 7120.


Oh ya, untuk hitungan dimensi knalpotnya diameter perut 40 mm tapi panjang perut lebih panjang 1 cm biar lebih teriak top speednya.Penasaran ? Tunggu pembuktian di lintasan dengan joki andalan Dwi AW Kenthus dan Sukma. Gass..Ones

Facebook Comments

You May Also Like