Robert Cong Perkuat Barisan Mekanik YRI ? Ini Jawaban Manajer Tim YRI !


BeritaBalap.com-Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) memperkuat barisan mekaniknya. Sebelumnya sudah ada nama Ari Fristiawan, akrab diapa Kuroh dan Gendut GDT Racing. Apa kemudian langkah realistisnya ? Yaitu menambah kekuatan tuner dengan merekrut nama Robert Cong.

Ini mekanik yang dalam beberapa tahun belakangan menghantar Rafid Topan langganan podium juara kelas Asia Production (AP250). Baik dalam konteks tim Bike Corner SYS KYT ataupun sebelumnya di Yamaha TJM. Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : Terungkap Mentornya M Faerozi Di Balap Supersports 600 (ARRC 2020), Siapa ?


Sebetulnya, Robert Cong juga pernah bersama YRI di eranya tuner Hawadis HDS Racing masih bergabung. Itu zamannya rider UB150 Wahyu Aji Trilaksana. Itupun langganan podium terbaik. So, bukan orang baru ya sebetulnya di YRI.

Oh ya, sehubungan kabar ini langsung dikonfirmasi penulis kepada Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). “Ya, benar kita rekrut Robert Cong untuk memperkuat dan mempersolid mekanik YRI yang sudah ada, “terang Wahyu Rusmayadi yang memang cukup lama bertugas sebagai komandan tim YRI.

Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

Pertanyaan lanjutannya, apakah kiliker asal Batam tersebut dikhususkan untuk kelas tertentu ? Mengingat tahun ini tim YRI bermain di kategori UB150, kemudian AP250 dan Supersports 600 (SS60).

BACA (JUGA) : Apa Harapan Yamaha Indonesia Buat Galang Hendra Yang Balap WorldSSP ?

“Jadi lebih kepada kelas AP250, namun di lapangan nanti bisa saja semuanya saling membantu karena ini kerja sebuah tim. Butuh kekompakan dan kebersamaan, “tambah Wahyu Rusmayadi yang sehari-hari beraktifitas di After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oke, makasih Pak infonya ya. Jangan bosan kalau saya rajin telepon-telepon. Kan saya memang harus konsisten untuk proaktif di dunia racing. BB1

VIDEO Target M Faerozi yang balap Supersports 600 (SS600) :

Facebook Comments

You May Also Like