Dramatis ! Chessy Meilandri Menangi Duel Supermoto di HDC 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Dramatis ! Chessy Meilandri berhasil memenangi duel kelas Supermoto di Honda Dream Cup (HDC) 2023 Tasikmalaya. Tepatnya pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (26/11) lalu.

Meski berangkat start dari grid terdepan, pembalap yang kala itu mengibarkan panji tim Honda 260 Narendra Tanikaya GDT ini sempat tercecar diposisi ke-2. Hal tersebut berlangsung diawal-awal lap, bahkan dipertengahan lap harus melorot diposisi ke-3.

Chessy Meilandri (Honda 260 Narendra Tanikaya GDT) Menangi Duel Supermoto

Pembalap yang akrab disapa Chessy ini baru kembali menemukan momentum pada dua lap akhir dari total 12 lap. Hyupe, Chessy yang mengawli karir diajang balap garuk tanah membuktikan keunggulannya ketika melewati 1 jumpingan khusus yang hanya dihadirkan dikelas Supermoto.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Honda Dream Cup 2023 Tasikmalaya (26 Nov)

Handicap semacam itu tentunya tidaklah asing bagi Chessy yang terbukti lebih unggul hingga bisa melakukan take over pada Abdul Gofar Mutaqin dan Satria Handika. Puncaknya, Chessy langsung melesat dan memimpin jalannya balap hingga bendera finish dikibarkan.

Chessy Meilandri Raih Podium Tertinggi Supermoto (HDC 6)

“Waktu diawal-awal belum bisa langsung kedepan soalnya saya merasa seperti ada trouble pada motor. Untungnya dilap-lap akhir motor kembali normal dan terasa enak lagi buat digebernya, apalagi buat lewatin handicap,” bilang Chessy.

BACA JUGA : Ulah Lalawora, Hiji Oge Maung ! MK Ramadhipa Atasi Gempuran Lawan Di HDC 2023 Tasikmalaya

Chessy yang juga meraih podium ke-3 dikelas Rookie (HDC 3) ini lalu menambahkan. “Seneng itu pasti karena bisa meraih podium tertinggi. Terimakasih buat tim, mekanik, creww, sponsor dan orang tua yang selalu memberikan dukungan buat saya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like