Dua Rider Pengguna Helm NHK GP R Tech Masuk Deretan Atas Klasemen CEV Moto2 dan Moto3

BeritaBalap.com-Pabrikan helm NHK Indonesia terbukti nyata merambah balap FIM CEV Moto2 dan CEV Moto3. Maksudnya, mensupport beberapa rider yang memang potensial.

Disebut potensial karena punya prestasi spesial. Mereka kasih tunjuk prestasi dengan dukungan helm NHK GP R Tech. Seperti yang dibuktikan Alonso Lopez yang podium runner-up di sebanyak 2 kali dalam CEV Moto2 di trek Catalunya, Spanyol, Minggu (13 Juni).

Bahkan pula, pembalap tim Boscoscuro Talent team-Ciatti ini selalu podium untuk semua race yang digelar dalam seri.  Faktanya, sudah dua kali podium juara dan 5 kali sebagai runner-up atau ke-2.


Hasil sementara ada di deretan ke-2 dalam klasemen sementara. Itu foto Alonso Lopez yang ada di sisi kiri foto lead atau gambar utama. Selain itu, ada pula nama Syarifuddin Azman. Ini petarung asal negeri Jiran Malaysia dengan bendera tim SIC Racing yang juga pakai helm NHK GP R Tech yang memang pertama kali menerima sertifikat homologasi FIM diantara produk di Indonesia.

Syarifuddin Azman terbukti juga merebut podium juara dalam race perdana (1) balap CEV Moto3 di Catalunya, Minggu (13 Juni). Doi saat ini ada di deretan 10 besar dalam standing point CEV Moto3. Fotonya yang di sebelah kanan ya, ini saat melakukan aksi wheelie atau mengangkat ban depan motor setelah kemenangannya. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto2 & FIM CEV Moto3)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto2 :

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like