Haji Eddy Saputra : OnePrix Sentul Jalan, Besok Surat Ijin Keluar

BeritaBalap.com-Ada informasi penting dan sedap dinikmati yang diterima penulis pada Senin malam ini (14 Juni) dari Haji Eddy Saputra selaku Wakil Ketua Umum (Plt) Olahraga Motor PP IMI.

Demikian menindak-lanjutin dari statement dari Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Minggu kemarin (13 Juni) tentang balap OnePrix yakin bisa terselenggara. Ini link beritanya dibawah ini :

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Pak Ketum IMI Bamsoet Yakin OnePrix Sentul Bisa Berjalan


Finally, surat ijin (rekom IMI) untuk gelaran balap Kejurnas OnePrix 2021 yang rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor tanggal 19-20 Juni siap dikeluarkan besok, Selasa (15 Juni). Secara logika akal sehat, urusan di daerah sudah beres. Wow mantap !

“OnePrix tetap jalan, besok surat ijinnya keluar ya, “tukas Haji Eddy Saputra yang beberapa hari ini memang selalu bersama Bamsoet dalam berbagai acara yang berhubungan dengan IMI dan pastinya dunia otomotif.

Alhasil, ini menjadi angin segar bagi tim-tim peserta untuk mempersiapkan diri mereka.  Yang sudah latihan, monggo makin serius dan jadi tambah semangat.  Yang belum datang, silahkan bersiap-siap untuk berangkat. Hati-hati di jalan ya. Terpenting, tetap jaga prokes !

Anyway, ini harapan terdalam dan dalam sekali bagi pencinta balap nasional. Bahwa seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 Sentul dapat berlangsung. Rasa kangen alias rindu balapan jadi terobati. Terpuaskan pula. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like