Dua Ridernya Pindah Moto2 (2019), Tim Gresini Moto3 Gaet Gabriel Rodrigo

BeritaBalap.com-Tim Del Conca Gresini Moto3 resmi menggaet alias merekrut Gabriel Rodrigo. Pebalap asal Argentina tersebut saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Moto3. Oh ya, bendera timnya tahun ini adalah RBA BOE Skull Rider.

Tentu saja, posisi Gabriel Rodrigo menggantikan duet petarung Gresini Moto3 yang musim depan akan pindah ke strata Moto2, yaitu Jorge Martin dan Fabio di Giannantonio. Gabriel Rodrigo akan pindah dari pacuan KTM yang dipakai sekarang ini dengan Honda.

“Saya melewati bulan untuk proyek baru ini, tentu saja tanpa bayangan keraguan sebagai kesempatan sempurna untuk karir saya. Bergabung dengan tim bergengsi dan papan atas seperti Gresini Racing benar-benar fantastis, “ucap Gabriel Rodrigo.


“Saya sangat berterima kasih kepada Fausto karena mempercayai saya dan saya yakin bahwa kami akan melakukan hal-hal hebat bersama. Saya akan bekerja dan berjuang keras untuk menjadikan 2019 tahun yang luar biasa bagi kita semua, “tambah Gabriel Rodrigo.

Adapun yang menjadi rekannya adalah pendatang baru, Ricardo Rossi yang musim ini bertarung di balap FIM CEV Moto3. Infonya, Ricardo Rossi akan menggunakan nomor start 54 seperti yang dipakai pelaga Moto2, Mattia Pasini sebagai mentor atau pelatihnya.

“Saya sangat, sangat senang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fausto dan keluarga saya untuk kesempatan besar ini. Saya ingin berada di posisi sepuluh besar dalam musim kejuaraan dunia pada debut saya dan saya pasti akan senang menjadi Rookie of the Year, “tukas Ricardo Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like