Dua Pembalap Yang Disupport RCB Pimpin Klasemen Sementara MotoGP dan Moto2, Ini Buktinya

BeritaBalap.com-Ternyata, dua pembalap yang pimpin klasemen sementara MotoGP dan Moto2 hingga seri Portimao Portugal, ialah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team), keduanya disupport oleh sponsor Racing Boy yang populer disebut RCB.

BACA (JUGA) : Ini Buktinya Lever Guard RCB Dipakai Jawara MotoGP Argentina Aleix Espargaro

Logo RCB terbukti nyata menempel mesra pada area spatbor belakang Yamaha M1 Quartararo ataupun swingarm atau lengan ayun dari pacuan Kalex Vietti.

koizumi
Celestino Vietti yang pimpin klasemen sementara Moto2, juga disupport RCB

Anyway, ini pembuktian nyata bahwa produk asal Malaysia yang di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) tersebut mendukung balap dunia. Go international yang tidak tanggung-tanggung.

So, menyentuh semua balapan bergengsi dalam berbagai tingkatan. Kalau untuk level nasional sangat dominan dan Asia dipastikan terlibat pula pada Asia Road Racing Championship (ARRC).

BACA (JUGA) : Terbukti Jos Bestie ! Perangkat Lever Guard RCB Dipakai Tim-Tim Moto2

Bahkan tidak hanya mensupport banyak tim MotoGP, Moto2 dan Moto3, juga saat MotoGP 2022 Mandalika Lombok menjadi bagian dari sponsor pendukung. Termasuk tradisi di MotoGP Sepang Malaysia.

Disitu spesialnya dalam konteks membangun sebuah sinergi hingga dunia motorsport makin bergairah. Catatan penting juga, bahwa part racing RCB dipakai tim-tim yang berlaga di strata MotoGP, Moto2 dan Moto3. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like