Profil Tim CDRT58 : My Team Is My Family

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah alias grasstrack bagi Cep Daryandi Hidayat akrab di sapa Cep DH sudah sangat melekat. Saking eratnya, bahkan kini Cep DH yang menggawangi tim CDRT58 Bhigoss Berita Balap Hud Graphix Rolling Speed SVNX GMX ID KCT ini merasa timnya adalah keluarganya sendiri.

“Pokoknya My team is my family. Karena semua yang berada di tim memang masih keluarga. Pembalap kita Fauzi DH yang masih turun di kelas pemula adalah anak kakak yang dari kecil memang sudah saya anggap juga. Lalu mekanik, Rizal Hakim alais Openg  merupakan anak dari paman saya sendiri,” buka Cep DH

Fauzi DH, Cep DH & Selly Hobat

Sekedar catatan untuk pengingat…!!! Cep DH mengawali karir di dunia grasstrack sejak tahun 2007 lalu. “Meskipun sudah bukan jamannya lagi buat saya balap, tapi saya merasa sangat ada yang kurang juga harus benar-benar berhenti dari balap. Sebisa dan sekuat mungkin saya buat tim CDRT58 ini untuk melanjutkan cita-cita sekaligus menyalurkan hobi,” lanjut Cep DH yang kini lebih sering turun di kelas Adventure 35+ ini.

Ohiya,… Di tim kan ada Selly Marsellia lekat dengan sapaan Selly Hobat lady grasstracker asal Lampung, yang beberapa waktu sukses menjadi juara umum di kelas wanita. Apakah masih family juga? “Meski resmi bergabung dengan tim sejak tahun 2015 lalu, Selly juga sudah saya anggap saudara. Pokoknya semua yang ada di tim CDRT58 merupakan saudara. Hampir tiap hari kita kumpul dan menghabiskan waktu bersama,” pungkas Cep DH yang bermarkas di Jl Darajat, kp Cibereum, Pasirwangi, Garut, Jabar ini.

CDRT58, My Team is My Family

BACA JUGA : Selly Hobat Ratu Penguasa Kelas Wanita

Mantap nih,… Semua bersaudara dan menjadi keluarga baru dalam sebuah naungan tim CDRT58. “Mudah-mudahan ke depan Fauzi DH bisa melanjutkan dan berprestasi lebih baik lagi di banding karir saya di dunia grasstrack, mengingat usia yang masih belia dan talenta yang masih bisa di asah untuk menjadi bibit grasstracker potinsial,” harap Cep DH yang di amini Fauzi DH dan Selly Hobat.

Hyupe,… Semangat terus buat CDRT58 untuk mengukir prestasi di dunia grasstrack ya…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like