Walau Prestasi Kurang, Nakagami Lanjut Dikontrak LCR Honda, Gengsi Jepang !

BeritaBalap.com-Pebalap asal Jepang, Takaaki Nakagami memperpanjang kontraknya di tim LCR Honda untuk musim balap MotoGP 2019. Jadi akan tetap bersama dengan Cal Crutchlow dengan pemilik tim, Lucio Cecchinello.

Tentu saja, kondisi ini diperjuangkan principal Jepang karena Nakagami adalah simbol perwakilan Jepang di MotoGP. Ada gengsi yang diusung. Bahkan kontrak bayaran Nakagami dihandel langsung HRC, bukan dari manajemen tim.

So, itu semua terlepas dari prestasi yang yang kurang bersinar, yaitu posisi ke-20 Nakagami dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Prestasi racer berusia 26 tahun ini dibawah 2 rookie alias pendatang baru MotoGP 2018 lainnya, yaitu Morbidelli di deretan ke-15 dan Hafizh Syahrin di urutan ke-18.

koizumi

“Kami sangat senang bahwa kami akan dapat mempertahankannya. Dia terus belajar dan meningkatkan kemampuannya dalam kejuaraan balap motor dunia dan kami yakin pengalamannya akan dirasakan di masa depan, “ujar Tetsuhiro Kuwata selaku Bos HRC.

“Tim ini sangat profesional. Itu sebabnya saya sangat senang dengan Lucio dan krunya, saya tidak bisa menunggu sampai musim depan dimulai, pada saat yang sama saya dapat fokus pada balapan rumah saya di Motegi dan sisa balapan kejuaraan dunia tahun ini, “tukas Nakagami. Adapun seri lanjutan MotoGP 2018 akan dihelat di Motegi Jepang, akhir pekan ini (21 Oktober). BB1

Facebook Comments

You May Also Like