Ducati Dapat Tambahan Sponsor Baru

BeritaBalap.com –Ketika launching tim Ducati di Palazzo Re Enzo di Piazza Maggiore Bologna, Italia, Kamis (24 Jan) lalu, di bodi Desmosedici GP20 terdapat logo baru. Dalam hal ini Ducati mendapat tambahan sponsor baru untuk mengarungi MotoGP 2020.

Sponsor baru tersebut adalah Motorola. Selema beberapa tahun ke depan Motorola akan berkolaborasi dengan Ducati.

BACA (JUGA) : Ducati Sindir Honda Secara Terang-Terangan, Ini Komentarnya

koizumi

“Setelah kami meluncurkan beberapa produk baru kami, Motorola telah melihat peluang besar untuk melebarkan sayap dan bisa mendapat perhatian. Kami berharap kolaborasi ini (Ducati dan Motorola) akan memberikan nilai lebih,” jelas François LaFlamme, Chief Strategy, Transformation & Operations Officer at Motorola.

BACA (JUGA) : Honda Balas Sindiran Ducati, Begini Katanya

Disebutkan pula, Motorola akan mensupport radio telekomunikasi seluruh tim Ducati selama di paddock, tentunya selain juga jumlah uang dengan nilai tertentu.

“Kami tentunya sangat hahagia dengan awal kolaborasi bersama Motorola, sebuah sejarah besar kedua brand ini bisa bekerjasama dalam teknologi serta desain,” jelas Paolo Ciabatti, sporting director Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Belum Balapan, Zarco Sudah Minta Maaf Ke Timnya Avintia, Ada Apa Lagi ?

“Kami sangat tidak sabar menunggu logo kami (Motorola) akan terpampang di MotoGP bersama Ducati. sungguh sesuatu yang luar biasa,” tutup François LaFlamme. WIC

Facebook Comments

You May Also Like