Kenapa Tim Manual Tech Tidak Jadi Balap Supersports (ARRC 2020) ?

BeritaBalap.com-Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa tim Manual Tech akan tetap berkompetisi di balap Asia Production 250 (AP250). Itu dalam event Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

Alhasil, tidak jadi dengan planning semula kelas Supersports 600 (SS600). Lebih lanjut, menarik untuk menanyakan konteks ini kepada Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech yang notabene bermarkas di Jl. Kaliurung Km 8,4 Sleman Yogyakarta.

“Kita putuskan untuk balap AP250. Untuk balapan Supersports butuh persiapan yang matang, sedangkan waktunya sudah mepet. Ini sudah mau latihan pramusim, “tukas Ibnu Sambodo yang tetap diperkuat rider AM Fadly dan Iyoshi. Jadi sama dengan formasi ARRC 2019.

koizumi

Oh ya, infonya Tim Manual Tech dapat sponsor utama besar from Jepang. Yang pasti bukan pabrikan motor. Tapi ini masih dirahasiakan dulu ya. Penulis menghormati privacy.

“Balap Supersports itu persiapannya memang butuh waktu lama. Terlebih kita belum ada unitnya. Belum juga set-up mesin, sasis dan pengapian. Mudah-mudahan tahun 2021 kita bisa balap Supersports. Tahun ini persiapannya, “tambah Ibnu Sambodo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like