Ducati Siap Launching Tim 23 Januari, Target Realistis Jawara MotoGP 2020 !

Beritabalap.com-Ducati mengumumkan bahwa mereka akan melaunching atau meluncurkan livery tim tanggal 23 Januari 2020 nanti di Bologna, Italia. Jadi di markas besarnya pabrikan yang diback-up duet rider, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci ini.

Oh ya, momen spesial ini akan disiarkan langsung secara live-streaming pada channel resmi Tim Ducati. Anyway,musim balap 2020 adalah tahun krusial Ducati untuk meraih juara dunia MotoGP setelah selama 3 tahun menjadi runner-up. Selalu dibawah Marc Marquez (Repsol Honda).

Pada bagian lain, nasib kedepan dari dua pembalapnya, juga tergantung dari prestasi 2020. Mengingat masa kontrak akan berakhir 2020. Siapa yang nantinya tersingkir atau digantikan akan mudah terjawab.

koizumi

Banyak calon yang sudah menunggu, misal dari internal Ducati ada nama Jack Miller ataupun Johann Zarco ataupun ambisi Ducati untuk menggaet salah satu ataupun kedua petarung Yamaha, Maverick Vinales ataun Fabio Quartararo.

Sebelumnya diberitakan bahwa Suzuki akan meluncurkan timnya pada 6 Februari yang notabene bersamaan dengan rangkaian tes MotoGP di Sepang pada 7-9 Februari. BB1

BACA (JUGA) : Tim MotoGP Suzuki Akan Launching Tanggal 6 Februari Nanti, Apa Fokus Riset ?

 

Facebook Comments

You May Also Like