Lorenzo Tidak Mau Jadi Test Rider Yamaha Dengan Gaji Rp. 3 Milyar/Tahun ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah mengucapkan bahwa ia akan kembali ke paddock MotoGP. Padahal sebelumnya mengumumkan pensiun dini. Namun memang belum jelas, apa yang akan dilakukannya. Boleh jadi, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut ingin menghormati kontraknya dengan Repsol Honda yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember nanti.

Pada sisi lain, Lorenzo memang sedang menikmati liburannya. Kebebasan dan kenikmatan tersendiri yang selama tidak pernah ataupun terasa kurang dilakoni. “Jika kamu memiliki kesempatan untuk hidup tanpa tekanan, maka Anda senang melakukannya, ” komentar Lorenzo kepada media Servus TV.

BACA (JUGA) : Rossi Usul Manajemen Agar Lorenzo Jadi Penguji Yamaha (2020) Tetapi…

koizumi

Nah, pada berita sebelumnya, Valentino Rossi menyebut bahwa ia sudah mengusulkan kepada Yamaha untuk merekrut Jorge Lorenzo sebagai test-rider alias penguji. Track record prestasi Lorenzo yang 3 kali juara dunia dengan pacuan M1 dipastikan akan memberikan banyak informasi penting.

Namun memang VR46 menyebut bahwa dia kurang yakin Lorenzo akan menerima tawaran Yamaha karena problem Lorenzo yang pastinya ingin dibayar mahal.

Dilansir oleh media Corsedimoto.com bahwa kisaran gaji untuk test-rider Yamaha ialah kisaran 200 ribu euro atau sekitar 3 milyar/tahun. Atau mungkin Yamaha berani bayar mahal seperti ataupun mendekati KTM yang berani membayar Dani Pedrosa dengan nilai Rp. 15 milyar/tahun. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 2 Rider Berikut Sebagai Pesaing Marquez (2020), Bukan Dovizioso !

Facebook Comments

You May Also Like