Tim MotoGP Suzuki Akan Launching Tanggal 6 Februari Nanti, Apa Fokus Riset ?

BeritaBalap.com-Tim MotoGP Suzuki akan melaunching atau meluncurkan livery 2020 nya pada tanggal 6 Februari nanti. Jadi bersamaan dalam rangkaian tes resmi MotoGP di Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : Disebut Marquez Sebagai Lawan Terberat 2020, Ini Jawaban Langsung Quartararo

Yang pasti, tim yang dikomandoi Davide Brivio ini lebih optimis di musim 2020 dibanding 2019. Tidak hanya untuk Alex Rins yang sukses menembus posisi ke-4 dalam klasemen akhir, juga pendatang baru Joan Mir yang ada di urutan ke-12 secara keseluruhan.

koizumi

Dua kali pengujian (Valencia dan Jerez) yang dilakukan pada pacuan terbaru Suzuki GSX-RR memberikan harapan yang lebih baik. Lebih lanjut, apa yang menjadi fokus riset dalam sisa waktu tes yang akan dilakukan ? Ternyata. Pencapaian top speed yang lebih baik menjadi fokus.

BACA (JUGA) : Terungkap, Ternyata Jorge Lorenzo Tidak Pensiun Dan Dipastikan Balap MotoGP Lagi, Benarkah ?

Jadi seperti juga yang dilakukan Yamaha. Tentu saja agar dapat bersaing dengan Ducati dan Honda yang dominan dalam konteks kecepatan puncak di berbagai sirkuit. “Kami saat ini punya paket hebat, “tegas Davide Brivio  selaku manajer tim.

“Kami harus meningkatkan perfoma, terutama mesin, kami berharap untuk menutup kesenjangan pada trek lurus dibandingkan dengan yang lain. Kami perlu memahami seberapa kompetitif kami, namun kami memiliki dua pembalap yang kuat dan kami berharap dapat melakukan yang lebih baik dari 2019, “tambah Davide Brivio. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like