Duck57’s Back ! Hokky Krisdianto Siap Balap Ex Rider Tahun Ini

BeritaBalap.com-Mantan pembalap nasional yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar balap tanah air, Hokky “Duck” Krisdianto, akan kembali menggebrak lintasan balap setelah pensiun pada tahun 2016. Mantap kali !

Keputusan ini pastinya menjadi kabar gembira bagi para penggemar setianya yang selalu mendukungnya sepanjang karirnya di dunia balap. Musim balap 2024 menjadi momen kembalinya Hokky Krisdianto di lintasan balap, dimana ia akan kembali menapaki lintasan balap dengan mengikuti kelas ex rider.

Bersama dengan tunggangan terbarunya, Yamaha F1Zr yang merupakan hasil racikan dirinya sendiri, Hokky siap memberikan yang terbaik dalam setiap persaingan di lintasan.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Produk Lokal Yang ‘Buang Duit’ Di Internasional Idealnya Peduli Sponsori Balap Nasional

Persiapan fisik menjadi fokus utama bagi Hokky untuk menghadapi tantangan balap yang menantinya. Dengan disiplin berolahraga setiap hari, ia bertekad untuk membawa performa terbaiknya dan kembali bersinar di lintasan balap.

Meskipun belum menentukan agenda balap secara pasti, Hokky yang makin gemar touring ini menegaskan bahwa ia akan mengikuti alur saja dan siap menghadapi setiap kompetisi yang ada.

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Rider AP250 Dan SS600 Tim YRI Di Balap Asia (ARRC 2024)

“Untuk gambaran eventnya belum tahu nanti kedepan mau balap di event apa saja, mengalir aja, “tutur Hokky yang pernah begitu mendominasi balap tanah air di era tahun 2006-2008 saat bersama tim Yamaha Star Motor yang dikomandoi (alm) Benny Djatiutomo.

Walaupun pensiun balap di tahun 2016 silam, Hokky belakangan ini juga masih aktif dalam berbagai peran lain di dunia balap, seperti menjadi manajer tim, pelatih balap, promotor event, ikutan drag race (mobil) hingga menjadi pengurus IMI Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Awas Ada Potensi Tim Kompak Tolak Ikut Balap OnePrix 2024 Karena Biaya Besar !

Tentu saja, kehadiran Hokky Krisdianto di lintasan balap selalu dinantikan oleh para penggemar setianya. Dengan nomor start 57 yang melekat padanya memberikan warna baru di pertarungan ex rider tanah air. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like