West Java Drag Race 2024 Cimahi Lengkapi Agenda Balap Awal Tahun Sumber Production

BeritaBalap.com- Mantap nih, West Java Drag Race 2024 Cimahi lengkapi agenda balap awal tahun Sumber Production selaku pihak penyelenggara. Hal tersebut terpantau langsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (17/2) lalu.

Disebut lengkapi agenda balap awal tahun, lantaran sebelumnya Sumber Production yang digawangi oleh Sumber Agung Rizky akrab disapa Pak De Sumber ini telah sukses menayangkan agenda Road Race dan Drag Bike. Mantapnya, semua gelaran selalu ramai dipadati starter.

Seperti West Java Drag Race 2024 yang menyuguhkan 15 kelas dan 2 Juara Umum (JU) dalam sekali balap ini berhasil menyedot antusias animo 210 starter. Suksesnya gelaran tersebut tidaklah lepas dari pihak sponosr yang selalu setia memberikan support dan dukungan.

koizumi

“Suksenysa event kali ini tidaklah lepas dari peran Donuts Racing dan Sejahtera Abadi. Selain turut meramaikan, 2 tim ini juga berperan sebagai sponosr setia Drag Race yang digelar Sumber Production. Semoga selalu setia, kompak dan solid untuk memajukan otomotif tanah air khususnya Jabar,” ujar Pak De Sumber.

Pak De Sumber (tengah) bersama Deni Sobari dedengkot Donuts Racing dan Lukman Hakim punggawa Sejahtera Abadi

Hyupe, Donuts Racing yang digawangi oleh Doni Sobari dan Sejahtera Abadi yang dikomandani oleh Lukman Hakim ini memang selalu aktif mengikuti event Drag Race garapan Sumber Production. 2 tim ini juga berhasil menorehkan prestasi menawan, seperti Donuts Racing yang berhasil memborong 2 JU dalam gelaran tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Race 2024 Cimahi

“Meraih kemenangan hingga mendapat JU itu bonus. Terpenting adalah kami selalu mengupayakan agar event Drag Race ditanah air khususnya Jabar bisa selalu eksis hingga melahirkan bibit-bibit pembalap potensial. Terimkasih untuk semua pihak yang telah turut serta menyukseskan event kali ini,” pungkas Deni Sobari yang diamini Lukman Hakim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like