Duet Gear-Set ‘SSS dan RK Chain’ Lakukan Strategi Perang Khusus Tahun Ini ! Anti Kenyamanan !

BeritaBalap.com-Anti kenyamanan alias anti kemapanan ! Terus berjuang dengan strategi perang yang berupaya mengeksplorasi hal-hal yang belum dimaksimalkan. Ini bicara strategi perang dari duet gear-set atau paket gir dan rantai dari dua merek “SSS dan RK Chain”.

Disebut duet karena memang yang menjadi distributor di tanah air adalah satu pihak dibawah manajemen PT. Tiga Sakti Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara. Mereka semua yang pegang dua label gir dan rantai tersebut. Tahun ini, duet SSS dan RK Chain siap menghantam lawan dari berbagai penjuru angin.

Nah, bicara SSS memang begitu dominan dipakai tim balap nasional ataupun begitu populer dalam penggunaan harian. Bahkan menjadi kepercayaan untuk OEM dari berbagai pabrikan di tanah air. Produk ini diklaim dengan segmen pasar menengah ke bawah. Itu dalam konteks harga ya.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Gear Set SSS Ungkap 9 Event Balap Yang Disupport Tahun 2024 Ini, Apa Saja ?

Bicara balap, begitu banyak tim yang disupport gear set SSS. Dijamin paling banyak dalam beberapa tahun belakangan ini. Diantaranya tim Yamaha LFN HP969, Astra Motor Racing Team Yogyakarta dan masih banyak lagi.

“Untuk SSS yang imagenya sudah kuat, memang kita terus konsisten mendukung balap nasional dan berupaya memaksimalkannya. Terlebih juga dalam hal promosi event balap, baik road race ataupun dragbike. Ingat, bahwa kita ini produk lokal karena memang pabriknya sejak 2021 sudah produksi massal di Indonesia, “terang Hanky Kurniawan selaku manager marketing. Catatan penulis ada 9 event yang didukung, baik nasional ataupun club event.

Kalau RK Chain yang diklaim sebagai pioneer tehnologi seal-chain di dunia hingga lebih kuat dan maksimal, itu lebih tertuju kepada pasar middle-up. Menengah keatas. Segi harganya memang relatif jauh lebih mahal. Anyway, RK Chain juga dipakai beberapa tim MotoGP, Moto2 ataupun Moto3.

Nah, di balap nasional musim 2024 ini, beberapa tim juga dipercaya untuk pakai produk RK Chain. Diantaranya ialah tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) dan Yamaha Ziear LFN HP969 ARL.

“Kalau RK Chain memang lebih mengarah kepada menengah keatas. Ini salah satu pelopor tehnologi seal chain. Selain banyak tersedia untuk berbagai jenis motor, RK Chain lebih kepada motor sport yang bersilinder 250 cc keatas, “tambah Hanky Kurniawan.

Ternyata pula, dalam konteks promosi di berbagai media, antara SSS dan RK Chain itu didesain dengan media berbeda. Tentu saja, agar lebih memiliki karakter dan juga sehubungan branding image yang lebih baik dan lebih keren. BB1

Facebook Comments

You May Also Like