Terbukti ! RBT34 Touring Solo-Bali Tes Uji Ketahanan Rasio dan Kruk As Spek Touring

BeritaBalap.com-Mantap ! Pembuktian nyata ! Itu yang dilakukan oleh RBT34 sebagai produk part racing, harian (daily-used) dan pastinya penikmat touring.

Aktual, RBT34 yang dimiliki Kirkoco, akrab disapa Robert (RBT) melakukan touring atau perjalanan yang relatif jauh dari Solo menuju Bali untuk membuktikan ketangguhan dan kekuatan dari rasio RBT34 dan kruk-as RBT34 spek touring.

Jadi sekali berangkat sekira 650 km. Kalau PP mencapai 1300 km. Itu foto mereka pada gambar lead atau utama saat berangkat dari pabrik RBT34 yang ada di Solo Baru, Sukoharjo Jawa Tengah (29 Desember 2021).

koizumi
Ini saat sudah sampai di Pantai Pandawa Bali

Tentu saja, langkah demikian patut diapresiasi sebagai cara terbaik untuk menanamkan persepsi kehandalan produk pada konsumen. Terlepas dari part-part RBT34 yang sudah dipakai mekanik Bima Aditya The Strokes55 pada berbagai pacuan balapnya, termasuk meraih juara nasional Kejurnas OnePrix 2021 lewat rider rookie M Jordan Badaru.

Infonya, untuh banderol harga rasio RBT34 ialah 1,350 juta alias 1 juta 350 ribu per-set dan kruk-as spek touring 1 juta 400 ribu. Bagi yang tertarik, silahkan KLIK saja link Instagram Robertnj34. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like