Duet Pembalap Jebolan RS88 Sapu Bersih Podium Rookie Di Event Dandron Cup Berau !!

BeritaBalap.com – Lagi-lagi RS88 Racing School buktikan kualitasnya di event open race Dandron Cup yang digelar di Berau Kalimantan Timur minggu kemarin (28/8), bukti nyatanya 4 pembalap didikan RS88 2 diantaranya podium di kelas rookie.

Adalah Davafyo, Ahmad Refaldi, Reyhan dan Wahyu Andika yang turun di kelas rookie, dan 2 diantaranya finish di posisi 1 dan 2 dengan membawa nama tim RS88 Racing Family.

“Sejak QTT mereka bertiga sudah bagus, buktinya Davafyo sempat pole posisi. Kemudian Reyhan di grid 4 dan Wahyu justru start dari grid 8 karena sempat trouble engine dan langsung diperbaiki sebelum race,” ungkap Rudy Salim owner RS88 yang sekaligus menjadi mentor merek ber tiga.

koizumi

Saat race pun ketiganya langsung terlihat di rombongan depan, hanya saja di lap ke 3 Davafyo crash di tikungan 1 dan membuatnya turun di posisi 6.

BACA (JUGA) : RS88 Racing School Sapu Bersih Podium Kelas Rookie !!

RS88 Racing Family

“Memanfaatkan momet tersebut Reyhan langsung overtake posisi pertama, begitupun dengan Wahyu Andika yang terus tunjukkan progresnya dengan overtake satu persatu hingga jelang finish,” tambah Rudy lagi.

Endingnya, di lap terakhir dua pembalap RS88 Racing Family berhasil menempati posisi 1 dan 2 kelas rookie dengan mengikuti arahan dari Rudy Salim saat sekolah balap yang terus dijalaninya.

“Untungnya lagi ketiga motor kami menggunakan per klep dan per kopling Koizumi, dimana kedua part tersebut terus menambah power mesin dan menghasilkan putaran tengah hingga atas yang maksimal. Untuk per koplingnya sendiri terbukti bikin awet kampas kopling nih,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like