Raul Fernandez Tulis Salam Perpisahan Dengan KTM Setelah Setia Sejak Rookies Cup

BeritaBalap.com-Bintang muda binaan KTM Raul Fernandez mengucapkan salam perpisahan dengan KTM yang memang sudah relatif lama bersamanya. Itu sejak bertarung di KTM MotoGP Rookies Cup tahun 2015.

BACA (JUGA) : Profil Enea Bastianini (24 Tahun) Yang Terpilih Di Tim Ducati, Bukan Bagian VR46 Riders Academy

Termasuk meraih jawara FIM CEV Moto3 tahun 2018, juga di Moto3, Moto2 (runner-up 2021) dan juga rookie MotoGP (2022). Raul Fernandez mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan gemblengan KTM selama karir balapnya.

koizumi

“Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa KTM dan saya akan berpisah di akhir musim. Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan yang mereka berikan kepada saya, karena mereka telah menjadi bagian dari karir saya sejak Red Bull Rookies Cup ketika saya mulai menjadi bagian dari keluarga ini, “tulis Raul Fernandez dalam postingan media sosialnya.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dipastikan Menolak Tawaran Ulang KTM, Tetap Bulat Pergi Ke Aprilia

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami mengalami masa-masa indah dan masa-masa sulit, tetapi diatas semua itu, saya telah belajar banyak. Saya hanya ingin mengatakan bahwa hati saya akan selalu memiliki kenangan, karena mereka telah menjadi bagian penting dalam hidup saya, ”tambah Raul Fernandez yang saat ini berusia 21 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Tegaskan Jangan Bicara Morbidelli Lagi Karena Saya Pastikan Kontrak 1 Tahun Lagi

Selanjutnya, Raul Fernandez akan bergabung dengan tim WithU RNF Aprilia mulai musim depan (2023). Racer asal Spanyol ini akan berduet dengan Miguel Oliveira yang notabene menolak rayuan ulang KTM untuk berada di tim GasGas Tech3. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like