Selamat Untuk Kelahiran Putra Kedua Dari Bayu Ucil RH57 Dan Kezzi Lianawati (1 Feb 2024)

BeritaBalap.com-Selamat ya atas kelahiran putra kedua dari Bayu Widhi Asmoro, akrab disebut Bayu Ucil dan Kezzi Lianawati, pada hari Kamis (1 Feb 2024) pukul 11.00 WIB. Jadi ini momen spesial dan pastinya begitu istimewa atas kelahiran putra tercinta yang kedua bagi Bayu Ucil dan Kezzi Lianawati.

Sekilas informasi saja, tepatnya persalinan adik dari Ariendra Pandhu Asmoro (putra pertama Bayu Ucil) ini berlangsung di RS. Panti Rahayu Yakkum Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Amin, maturnuwun, Mas, Alhamdulillah anak kedua cowok, “demikian ucapan syukur dari pembalap dragbike dan juga owner brand apparel RH57 yang bermarkas di Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

koizumi

Tentunya dari dua “jagoan” ini mungkin ada yang bisa menjadi tongkat estafet alias meneruskan dari sepak-terjang Bayu Ucil di dunia balap nasional ataupun sehubungan eksistensi keren brand RH57.

Anyway, Berita Balap dan Video Balap mengucapkan selamat ya kepada Bayu Ucil RH57 dan Kezzi lianawati untuk kelahiran putra keduanya.

Semoga kedepan menjadi anak yang baik dalam segala hal dan pastinya patuh kepada orang tua. Sukses selalu dan salam sehat untuk keluarga. You

 

 

Facebook Comments

You May Also Like