Menyusul SCP 2019, Balap Indoclub Sentul Juga Kasih Hadiah Tiket Nonton MotoGP Sepang


BeritaBalap.com-Ternyata gelaran balap Indoclub Championship 2019 Sentul yang akan memasuki seri ke-3 dan siap dipentaskan di Sirkuit Karting Sentul, akhir pekan ini (20-21 Juli) juga memberikan hadial tiket nonton MotoGP 2019 Sepang. Maksudnya bukan hanya tiket saja, juga akomodasi PP.

Yap, tiket nonton MotoGP Sepang ini dipersembahkan oleh sponsor Antangin. Nah, program pengundian Antangin Goes To Sepang ini dikhususkan untuk para penonton Indoclub Championship 2019 Sentul. Mantapnya, pengundian dilakukan langsung di hari Minggu sore. Jadi tidak berlama-lama. Mantapnya lagi, untuk yang terpilih, juga mendapat akses untuk bertemu langsung dengan rider Moto2 Sam Lowes


“Ini semua #garagaraindoclub, penonton juga kebagian, “bangga Deny Wajonk selaku komandan penyelenggaraan Indoclub Championship 2019 Sentul yang notabene terus kebanjiran sponsor tambahan. Maklum saja, pentas balap ini semakin menemukan image karena konsisten memanjakan sponsor pendukung.

Makanya jangan sampai kelewatan, Yuk hadir langsung di Sentul kecil, Minggu ini ya ! Oh ya, Deny Wajonk mempromosikan program Antangin Goes To Sepang ini di medsosnya. Sekilas informasi saja, balap Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) juga memberikan tiket gratis tersebut.

Namun berlaku untuk pimpinan klasemen sementara kelas Underbone 2 Tak s/d 135 cc hingga paruh perjalanan SCP 2019, tepatnya setelah seri ke-3 nanti pada 31 Agustus-1 September. Anyway, Indoclub dan SCP ini punya kedekatan. Mereka kerap bersama, makan pun bersama dan saling kunjung. Eventnya pun bekerjasama. Oh.. pantas ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like