Duka Cita Mendalam Untuk Meninggalnya Putu Haga, Beginner Tim Honda Fasttech Tri Bintang

BeritaBalap.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. “Sesungguhnya kami milik Allah dan sesungguhnya hanya kepadaNya kami akan kembali”. Duka cita mendalam untuk kepergian pembalap beginner (MP4) yang sedang mengkilap prestasinya Putu Haga. Rider asal Bali yang merupakan binaan sekolah balap WH-19 Racing School ini meninggal dunia Selasa Sore (21 Nov) di Ciamis Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Profil Singkat Pembalap Putu Haga Yang Meninggal Dunia, Tim Honda Fasttech Tri Bintang WH-19

Putu Haga sendiri baru saja menyelesaikan 3 seri Kejurnas MotoPrix region Jawa di Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu-Minggu kemarin (19 Nov). Rencananya juga Putu Haga akan mengikuti Honda Dream Cup 2023 di Bukit Peusar Tasikmalaya, akhir pekan ini (25-26 Nov). Namun Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak lain.

koizumi

Bicara potensi Putu Haga makin terasa dan terlihat berkualitas hingga dipercaya bergabung di tim Honda Fasttech Tri Bintang Racing Team. Jadi ini tim kolaborasi Fasttech Jogja (Totok Fasttech) dan sekolah balap WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan. Itu diatas adalah foto kebersamaan mereka saat podium ke-2 di putaran Gery Mang Subang.

Putu Haga terbukti  dapat meraih 3 kali podium dalam 6 race yang dihadirkan untuk 3 putaran MotoPrix 2023 Jawa. Terbukti nyata mampu bertarung dengan jagoan-jagoan Pulau Jawa. Hasil akhir ada di peringkat ke-4 kategori beginner (MP4). Patut diapresiasi.

Menurut informasi yang diterima penulis, jenazah Putu Haga diberangkatkan ke Pulau Bali untuk dimakamkan disana. Semoga Putu Haga mendapat tempat terbaik disisiNya, amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga dapat tabah dan tawakal dalam menghadapi suratan dari pemilik kehidupan dan kematian, amin. BB1

Klasemen Akhir MotoPrix 2023 Region B (Jawa) :

 

Facebook Comments

You May Also Like